Daerah Kota Metro Lampung Terkini Nasional Pemerintahan Sosial Budaya

Masyarakat Kota Metro Dihimbau Untuk Tidak Melakukan Kegiatan Lomba Pada HUT RI

Trastvlampung.com- Kota Metro- Dalam Perayaan Hari Kemerdekaan HUT RI Ke- 76 Tahun ini masyarakat Kota Metro di himbau untuk tidak melakukan segala bentuk perlombaan yang menimbulkan kerumunan.

Hal tersebut  tertuang dalam surat edaran Walikota Metro mengenai Larangan Mengumpulkan Massa yang di tanda tangani oleh Sekda Kota Metro Ir.Bangkit Haryo Utomo .MT yang memuat 5 poin.

Yang berbunyi sebagai berikut berdasarkan surat Mentri Sekretaris Negara Republik Indonesia , sehubungan dengan dasar tersebut diminta  saudara untuk menyampaikan ke masyarakat di wilayah masing masing Diantaranya:

1.Tidak  melaksanakan kegiatan lomba yang mengumpulkam massa.

2. Memakai masker.

3.Menjaga Jarak.

4.Menghindari Kerumunan.

5. Mengurangi Mobilitas.

Berkaitan dengan hal tersebut diminta agar Tidak Melaksanakan Lomba lomba dalam bentuk apapun yang menimbulkan kerumunan. ( Red)

 

 

 

 

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Daerah Lampung Terkini

Dugaan Pungli, Kabid Disdik Masih Bungkam Dengan Pemanggilan KS SDN Tanjung Harapan

Trastvlampung.com- Merbau Mataram- Menindaklanjuti adanya pemberitaan edisi sebelumnya, terkait adanya dugaan pungli yang sudah berjalan enam tahun (6th) di salah
Daerah

Kordiv HPPH Wahyu Eko Prasetyo Melekatkan Pengawasan Pada Pelantikan dan Bimtek Pantarlih di Kecamatan Mesuji Timur.

Trastvlampung.com-Mesuji –Bawaslu kabupaten Mesuji melalui anggota Pimpinan Bawaslu (Kordiv HPPH) Wahyu Eko Prasetiyo, S.Pd., melakukan pengawasan melekat pada acara pelantikan