Daerah Lampung Terkini Pembangunan Tulang Bawang

Meriahkan HUT RI Ke-78 Kapolres Tulang Bawang Ikut Masak Mie Goreng

Trastvlampung.com- Tulang Bawang, Polres Tulang Bawang Polda Lampung, menggelar berbagai macam perlombaan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke-78 Tahun 2023,

Berbagai macam perlombaan tersebut berlangsung hari Sabtu (12/08/2023), pukul 08.00 WIB s/d selesai, di Mapolres setempat yang diikuti oleh Kapolres Tulang Bawang, AKBP Jibrael Bata Awi, SIK, bersama PJU, personel Polres, personel Polsek, Bhayangkari, PNS, dan PHL.

“Hari ini kami menggelar berbagai macam perlombaan untuk memeriahkan HUT RI Ke-78, yang mana acara puncaknya akan berlangsung pada tanggal 17 Agustus 2023 nanti,” ucap AKBP Jibrael.

Lanjutnya, sebanyak 10 macam perlombaan yang kami gelar yakni lomba joget balon dewasa, lomba joget balon anak-anak, lomba memasukkan belut ke botol dewasa, lomba memasukkan belut ke botol anak-anak, lomba balap karung anak-anak, lomba balap sarung dewasa, lomba makan kerupuk anak-anak, lomba balap kelereng anak-anak, lomba masak mie goreng, dan fun game mini soccer.

Kapolres menerangkan, yang dicari dalam perlombaan ini utamanya bukan pemenang, tapi rasa kebersamaan dan keakraban, baik antara pimpinan dengan anggota, maupun sesama anggota yang ada di Polres maupun di Polsek.

“Dengan adanya rasa kebersamaan dan keakraban ini, tentunya akan menciptakan suasana yang harmonis sehingga semua tugas akan lebih mudah diselesaikan secara bersama-sama,” terang perwira dengan melati dua dipundaknya.

Alumni Akpol 2001 ini menambahkan, adapun tema yang diusung pada peringatan HUT RI ke-78 Tahun 2023 kali ini adalah “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju.”(Red)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Daerah Lampung Terkini

Dugaan Pungli, Kabid Disdik Masih Bungkam Dengan Pemanggilan KS SDN Tanjung Harapan

Trastvlampung.com- Merbau Mataram- Menindaklanjuti adanya pemberitaan edisi sebelumnya, terkait adanya dugaan pungli yang sudah berjalan enam tahun (6th) di salah
Daerah

Kordiv HPPH Wahyu Eko Prasetyo Melekatkan Pengawasan Pada Pelantikan dan Bimtek Pantarlih di Kecamatan Mesuji Timur.

Trastvlampung.com-Mesuji –Bawaslu kabupaten Mesuji melalui anggota Pimpinan Bawaslu (Kordiv HPPH) Wahyu Eko Prasetiyo, S.Pd., melakukan pengawasan melekat pada acara pelantikan