Agama Daerah Tulang Bawang

Musda Tulang Bawang Ke- V Ustad Yantori Kembali Memimpin MUI

Trastvlampung.com- Tulang Bawang –Musyawarah Daerah ( Musda ) ke – V MUI Kabupaten Tulang Bawang dengan tema Meningkatkan Kualitas Umat, Membangun dan Memperkokoh Soliditas kehidupan, Bermasyarakat berbangsa dan bernegara demi terwujudnya Islam Wasathiyah di Kabupaten Tulang Bawang diselenggarakan di Aula Masjid agung Baiturrahman Islamic center menggala Tulang Bawang, Selasa 29/11/2022

Dalam kesempatan ini Bupati Tulang bawang ibu Dr Hj Winarti SE MH diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang Ir Anthoni MM serta didampingi oleh asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Tulang Bawang Dr Akhmad Suharyo,M.Si, Pejabat tinggi pratama di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang bawang, tokoh adat Megou pak serta seluruh jajaran Keanggotaan MUI Kabupaten Tulang Bawang.

Dalam arahannya, Bupati Winarti yang dalam hal ini disampaikan oleh Sekda Tulang bawang Ir Anthoni MM menyampaikan bahwa Pemerintah kabupaten Tulang bawang menyambut baik digelarnya Musda ke – V tahun 2022 ini. Hal tersebut merupakan bentuk dukungan Pemerintah kabupaten Tulang bawang terhadap MUI Kabupaten Tulang Bawang yang selama ini senantiasa bersinergi dan bergotong royong membangun Kabupaten Tulang Bawang dengan turut menyukseskan 25 Program BMW Tulang bawang.

Pemerintah kabupaten Tulang bawang sangat menghargai dan memuliakan alim ulama, Ustadz, para kyai dan para tokoh agama. Salah satu Bukti perhatian Pemerintah kabupaten Tulang bawang adalah dengan memberikan perhatian, insentif dan bantuan keagamaan melalui realisasi 25 Program BMW Tulang bawang.

“Sinergitas antara Pemkab Tulang Bawang dan Para Kyai serta alim ulama sangat luar biasa dan hal ini berdampak positif pada keberhasilan Serta kemajuan Kabupaten Tulang Bawang” Ujar Sekda Anthoni.

Beliau menambahkan” Perhatian berupa insentif guru ngaji, bantuan pondok pesantren, masjid, musholla, hingga UMKM di pondok pesantren adalah bukti nyata bahwa MUI dan para Tokoh agama Islam sangat diperhatikan dan dimuliakan di wilayah Sai Bumi Nengah Nyappur”

“Semoga sinergi yang terbalut dalam silaturahim ini terus berjalan dan dapat dilanjutkan dengan baik agar membawa manfaat, kebarokahan serta kesejahteraan Kabupaten Tulang Bawang,jelasnya.”

Dalam agenda Musda ini juga membahas serta menentukan calon ketua MUI yang baru , dalam hasil musda ustad Yantori terpilih kembali untuk memimpin MUI 5 tahun kedepan.”( Red)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Agama Lampung Terkini Metro Organisasi Sosial Budaya

Rois JATMAN Dukung Dr. ( Chand Khodratullah Sodiq S.H, M.Pd, Jelang Konferwil PWNU Lampung

Trastvlamlung.com- Metro – Menjelang Kepengurusan Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU), Propinsi Lampung Periode 2018 – 2023 akan berakhir. Muncul beberapa tokoh
Advertorial Daerah Pemerintahan Tulang Bawang

Pj Bupati Tuba Lakukan Kunker Ke Kecamatan Dente Teladas

Trastvlampung.com- Tulang Bawang- Pj Bupati Tulang bawang Bapak Drs Qudrotul Ikhwan MM melakukan Kunjungan Kerja ke Kecamatan Dente Teladas. Kegiatan