Lampung Terkini Lampung Timur

OKNUM KADES CEMPAKA NUBAN LAMPUNG TIMUR DIDUGA GELAPKAN SAPI BUMDES

Lampung Timur -PEPADUNNEWS.COM:
Oknum Kepala Desa Cempaka Nuban Kecamatan Batanghari Nuban Lampung Timur, di duga menggelapkan sapi program Bumdes. Bahkan permasalaha ini sudah sampai di meja inspektorat Lampung Timur.

Dari keteranga Nara sumber warga setempat yang tidak mau di sebut identitasnya mengatakan, iya pak saya dengar bahwa Kades kami Bapak Anto ya lagi ada masalah beberapa waktu lalu, sempat di periksa juga pak , dengan nada lirih dan bungkam.

Bahkan menurut informasi bapak kades saudara Anto itu pak menggelapkan sapi program Bumdes di desa cempaka Nuban ya tahun kemaren, bahkan dirinya yang menjual sapi itu pak, tapi tolong pak jangan bawa bawa saya, pintanya.

Sementara sumber lain yang di dapat media Pepadunnews.com bahwa benar, oknum kades cempaka Nuban lagi ada masalah anggaran berasal dari Bumdes sudah di periksa di inspektorat pak, ya masalah sapi.

Informasinya juga nanti ada pemanggilan yang kedua yaitu ketua atau manager Bumdes suadara Heri Yanto ya katanya dalam waktu dekat kalo hari saya ga tau pak, sumber yang minta di rahasiakan ungkapnya. ( Tim)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Jawa Timur, Lampung Terkini Organisasi

Tim E-Sport PWI Lampung Raih Medali Perak Porwanas Malang

Trastvlampung.com- Malang, Jawa Timur – Tim E- Sport PUBG Mobile PWI Provinsi Lampung berhasil meraih medali perak dalam gelaran Pekan
Lampung Terkini Nasional Organisasi

Konkernas 2022 Persatuan Wartawan Indonesia Berlangsung Kondusif

Trastvlampung.com- Kota Malang — Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat menggelar Konferensi Kerja Nasional (Konkernas) 2022 di Ballroom Hotel Mercure, Malang,