Daerah Kota Metro

Pasar Pargoy Ganjar Agung Resmi Di Buka

Trastvlampung.com- Metro – Ajang Pasar Gaung Joyodiharjo ( Pargoy) di lingkungan RT 33 Kelurahan Ganjar Agung Kecamatan Metro Barat Kota Metro Lampung tadi pagi berlangsung meriah, kegiatan yang menampilkan makanan jajanan murah dan senam sehat ini mencuri perhatian warga yang tumpah dijalanan. Pada Minggu, 25/12/2022.

Dalam kegiatan ini turut dihadiri Camat Metro Barat Triyono , Lurah Ganjar Agung, Anggota DPRD Kota Metro Deswan, Penasehat Pasar Pargoy Bunda Sowiyah, Pelaksana Dedi Apriyanto, Tokoh Masyarakat serta para Ibu PKK.

Salah satu Penasehat kegiatan Pasar Pargoy Joyodiharjo Bunda Sowiyah disela kegiatan mengatakan, Alhamdulillah hari ini kita semua bisa hadir di acara ini yang merupakan gagasan masyarakat yang sudah lama sejak covid-19 dan baru hari ini bisa terlaksana.

Bahwa adapun kegiatan ini adalah tumbuh dari kesadaran masyarakat, untuk beredukasi dalam meningkatkan usaha perekonomian warga Ganjar agung.

Dirinya berharap kedepannya bahwa ajang ini menjadi pasar edukasi kreatifitas edukasi dari mulai anak anak hingga anak perguruan tinggi bisa kesini. Kita juga akan bentuk kebun kolektif edukasi bagaimana menaman dan sebagainya, dengan selogan MARKISA ( Mari Kita Semangat) terangnya.

Sementara Ketua Pelaksana Pasar Pargoy Dedi Apriyanto, mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak- pihak yang telah bersama mendukung dengan terlaksana kegiatan ini.

Yang mana tujuannya acara ini terpenting adalah, tumbuhnya kreatifitas masyarakat karena kalau kreativitas masyarakat tumbuh ekonomi masyarakat tumbuh maka kesejahteraan ekonomi masyarakat akan meningkat khususnya bagi warga Ganjar Agung dan sekitarnya.

Dalam kegiatan ini juga mendapat dukungan dan sambutan baik dari Pihak Pemerintahan Kecamatan Metro Barat dan Anggota DPRD Kota Metro yang mana ajang ini dapat meningkatkan silaturahmi antar sesama dan meningkatkan lajunya perekonomian.

Pasar Pargoy Ganjar Agung direncakan akan di laksanakan seminggu sekali setiap hari Minggu, yang mana pasar ini penuh jajanan murah, permainan panahan, lomba-lomba, dan senam Sehat.”(red)

1 Comment

  1. Astuti Ganjar Agung

    25/12/2022

    Assalualaikum teimakasihbtelahbdiresmokan pasar Gaung Koyo Diharjo semoga sukses kedepannya ramai menambah pendapatan masyarakat sehinggila kehidupan masyarakat tambah sejah tera jangan cuma dibuka aja tp diramaikan setoliap Ahadvsemangat masyarakat Ganjar Agung pasti bisa semangat BP lurah BP Camat mohon dukungannya semangat warganganjar agung sukses ..bunda Sowiyah

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Daerah Lampung Terkini

Dugaan Pungli, Kabid Disdik Masih Bungkam Dengan Pemanggilan KS SDN Tanjung Harapan

Trastvlampung.com- Merbau Mataram- Menindaklanjuti adanya pemberitaan edisi sebelumnya, terkait adanya dugaan pungli yang sudah berjalan enam tahun (6th) di salah
Daerah

Kordiv HPPH Wahyu Eko Prasetyo Melekatkan Pengawasan Pada Pelantikan dan Bimtek Pantarlih di Kecamatan Mesuji Timur.

Trastvlampung.com-Mesuji –Bawaslu kabupaten Mesuji melalui anggota Pimpinan Bawaslu (Kordiv HPPH) Wahyu Eko Prasetiyo, S.Pd., melakukan pengawasan melekat pada acara pelantikan