Lampung Terkini Mesuji

Pejabat Dan Masarakat Sambut Bupati Mesuji H.Saply TH

Pepadunnews.com, Mesuji – Bupati Kabupaten Mesuji Hi.Saply TH disambut hangat oleh seluruh kepala OPD di lingkup Pemerintah, para staf, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta tokoh pemuda dan Forkopimda, saat tiba di kabupaten Mesuji, penyambutan berlangsung di Rumah Dinas Bupati ,Desa Simpang Pematang,Kecamatan Simpang Pematang,05/02/2020).

Turut hadir dalam rangkaian acara penyambutan kedatangan Bupati Mesuji di rumah dinas bupati desa simpang pematang kecamatan Simpang pematang diantaranya, seluruh OPD se-kabupaten Mesuji, Kepala Kejaksaan Negeri, jajaran Polres Mesuji, camat se-kabupaten Mesuji, para Kepala desa, kepala sekolah se-kabupaten Mesuji, dewan guru dan tokoh masyarakat di kabupaten Mesuji.

Dalam sambutannya Bupati Kabupaten Mesuji menyampaikan, Ucapan banyak terima kasih atas acara penyambutan kedatangan ini,yang pastinya diri saya pribadi tidak menyangka ,bapak serta ibu sekalian memberikan yang begitu meriah dan ramai.

Kemudian Kami juga mengucapkan banyak terima kasih ,kepada seluruh elemen pemerintahan kabupaten Mesuji, yang sudah menghadiri pelantikan yang berlangsung pada hari selasa ,tanggal 04/02/2020,sampai dengan selesai rangkaian acara pelantikannya.

Selanjutnya, Saply berpesan dan meminta ,kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah(OPD),Seluruh Masyarakat Mesuji,Forkopimda,untuk dapat bersama-sama membangun Mesuji agar kedepannya lebih baik lagi.dan dapat saling bersinergi untuk kemajuan Kabupaten Mesuji.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Daerah Mesuji

Pj Bupati Sulpakar Peduli Warganya Beri Santunan 5 Juta Korban Laka

Trastvlampung.com, Mesuji – Bentuk perhatian kepada warganya Penjabat (PJ) Bupati Mesuji Sulpakar memberikan santunan sebesar Lima juta rupiah pada Budi
Daerah Mesuji

Lapor Pj Bupati: Warga Desa Sidang Sido Rahayu Gotong Royong Bangun Buat Tanggul

Trastvlampung.com, Mesuji – Bergerak bersama bermodalkan alat dan material seadanya, warga Desa Sidang Sido Rahayu kecamatan Rawa Jitu Utara bergotong