Lampung Terkini Pembangunan Pemerintahan Tulang Bawang

Pemkab Tuba Menggelar Doa Bersama HUT Tuba Dan Peringatan Israj Mi’raj

Trastvlampung.com- Penawar Tama- Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Mengadakan Doa Bersama dan Peringatan Israj Mi’raj serta dalam rangka HUT Ke- 25 Tulang Bawang di Masjid Rohmatul Ummah Kampung Sidoharjo Kecamatan Penawar Tama,Rabu 9-3-2022.

Hadir dalam acara peringatan Isra Mi’raj ini Selain Bupati Winarti hadir juga Sekda Tulang Bawang Ir.Anthoni M.M, Ketua DPRD Tulang Bawang Sopi’i , Kepala Kemenag Tulang Bawang H.Sanusi, Kabag Kesra Drs. Okta Heri Alsyah, Camat Penawartama AMIK Balau serta para jamaah masjid setempat.

Dalam sambutannya Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti SE.MH menyampaikan, bahwa kegiatan ini juga dalam rangka untuk menyambut HUT Kabupaten Tulang Bawang yang Ke- 25.

Selain itu bahwa acara ini juga sebagai upaya kami pemerintah daerah untuk menjalin silaturahmi kepada semua warga yang ada di Kecamatan Penawar Tama ini.

Saya juga ucapkan banyak terimakasih , selama 4 tahun ini banyak program yang pro rakyat terlebih adanya 25 Program BMW bergerak melayani warga.

“Inilah bentuk gotong royong bersama semua lapisan masyarakat untuk membangun kabupaten yang kita cintai bersama , dalam kesempatan ini juga pihak Pemda memberikan bantuan berupa dana 50 juta rupiah bahkan Winarti memberikan tambahan bantuan 100 semen sak untuk pembangunan masjid.

“Saya pesan tetap jaga kesehatan jangan lupa memakai makser dan terus semangat untuk menyambut HUT Kabupaten yang Ke- 25 , “Tulang Bawang Maju dan Sejahtera dengan Semangat Gotong Royong dan Keragaman.

Sementara Kabag Kesra Setdakab Tulang Bawang  Drs.Okta Heri Alsyah menyampaikan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Tulang Bawang Yang Ke- 25 semoga Tulang Bawang semakin maju dan sejahtera.”(red)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Daerah Lampung Terkini

Dugaan Pungli, Kabid Disdik Masih Bungkam Dengan Pemanggilan KS SDN Tanjung Harapan

Trastvlampung.com- Merbau Mataram- Menindaklanjuti adanya pemberitaan edisi sebelumnya, terkait adanya dugaan pungli yang sudah berjalan enam tahun (6th) di salah
Daerah Lampung Terkini

SDN Tanjung Harapan Diduga Lakukan Pungli Selama 6 Tahun

Trastvlampung.com- Merbau Mataram- Dunia Pendidikan di Kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung, rupanya dalam keadaaan tidak baik baik saja. Pendidikan yang