Advertorial Daerah Pemerintahan Tulang Bawang

Pemkab Tulang Bawang Peringati Hari Kebangkitan Nasional Ke-144

Trastvlampung.com- Tulang Bawang- Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional Ke-144. Sekda Tuba wakili Bupati Tulang Bawang Winarti menjadi inspektur Upacara pada kegiatan tersebut .

Dalam rangka hari kebangkitan Nasional Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang melaksanakan upacara di lapangan Pemda Kabupaten Tulang bawang,  Jum’at 20-5- 2022

Upacara ini diikuti oleh Pejabat pimpinan tinggi Pratama di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang Bawang, Pejabat pengawas,pejabat Administrator serta Pejabat Fungsional serta ASN Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang dan juga siswa siswi tingkat SLTA Kabupaten Tulang Bawang.

Upacara yang di pimpin oleh Sekertaris Daerah kabupaten tulang bawang mewakili Bupati Tulang Bawang menyampaikan amanat pesan dari kementrian komunikasi dan informatika republik indonesia dengan menyampaikan pelaksanaan upacara, memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang ke-114 dengan tema ‘ Ayo Bangkit Bersama’ yang dimana seruan ini agar kita bisa bangkit bersama dari pandemi Covid-19 yang sudah melanda dua tahun terakhir.

Dalam sambutan kementrian komunikasi dan informatika republik indonesia yang di sampaikan oleh Sekertaris Daerah Tulang Bawang juga menyampaikan, bagaimana Semangat Boedi Oetomo yang bisa kita ikuti dan masih relevan untuk kita kontekstualisasikan pada kehidupan berbangsa saat ini dan memaknai kebangkitan nasional sebagai upaya kolektif untuk memperkuat persatuan bangsa ditengah krisis pandemi Covid-19 dan saat ini penanganan Covid-19 mulai membaik dan kembalinya aktivitas masyarakat secara normal sehingga mendorong kembali pemulihan perekonomian nasional.

Dalam sambutan Bupati Tulang Bawang Dr.Hj Winarti SE.,MH yang di wakili sekertaris daerah juga menyampaikan bahwa Kabupaten Tulang Bawang sudah membuktikan melalui realisasi 25 Program BMW. Dengan 25 program BMW Tulang Bawang mampu bangkit, semakin maju, sejahtera dan pada Saat pandemi sangat bermanfaat dalam pemulihan ekonomi daerah dan nasional.

” Karenanya dengan semangat Hari Kebangkitan Nasional ini, “Ayo Bangkit Bersama”, kita lanjutkan 25 Program BMW demi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Kabupaten Tulang Bawang, serta berperan dalam pembangunan bangsa dan negara” ujar Anthoni.”( Advertorial)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Daerah Lampung Terkini

Dugaan Pungli, Kabid Disdik Masih Bungkam Dengan Pemanggilan KS SDN Tanjung Harapan

Trastvlampung.com- Merbau Mataram- Menindaklanjuti adanya pemberitaan edisi sebelumnya, terkait adanya dugaan pungli yang sudah berjalan enam tahun (6th) di salah
Daerah

Kordiv HPPH Wahyu Eko Prasetyo Melekatkan Pengawasan Pada Pelantikan dan Bimtek Pantarlih di Kecamatan Mesuji Timur.

Trastvlampung.com-Mesuji –Bawaslu kabupaten Mesuji melalui anggota Pimpinan Bawaslu (Kordiv HPPH) Wahyu Eko Prasetiyo, S.Pd., melakukan pengawasan melekat pada acara pelantikan