Daerah Tulang Bawang

Pj Bupati Tuba Qudrotul Ikhwan Tegaskan Pentingnya Disiplin Bagi ASN

Trastvlampung.com- Menggala- Mengawali Tugas sebagai Pj. Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan menyampaikan pentingnya menerapkan disiplin. Hal itu dikatakannya pada hari ini saat mengambil apel di lingkungan Pemkab Tulang Bawang. Apel yang diikuti oleh Seluruh ASN Tulang bawang ini digelar di Lapangan Upacara Pemkab Tulang Bawang , Selasa 20/12/2022.

Pj Bupati Qudrotul Ikhwan menegaskan kepada Kepala Satker/ OPD untuk dapat membina serta mengawasi pagawai Aparatur Sipil Negara (ASN) baik PNS maupun pegawai Honor di OPD masing-masing untuk disiplin bekerja ,kedepankan tanggung jawab serta disiplin administrasi.

“Kita adalah pelayan masyarakat yang harus bekerja secara optimal dan profesional sesuai regulasi. Untuk mencapai kesuksesan dalam bertugas maka kita harus kompak dan bersatu” jelas Pj Bupati Tulang Bawang ini.

“Fokus dan bekerja dengan sebaik-baiknya semoga apa yang kita lakukan mendapat nilai dan menghadirkan kebarokahan untuk kita dan keluarga Amin ya rabbal alamin” tambah beliau.

“Saya tidak lama menjadi Pj Bupati sesuai dengan aturan dan regulasi, oleh karena itu mari kita bahu- membahu bekerja sebaik mungkin memajukan Kabupaten Tulang Bawang. Berikan yang terbaik untuk Sai Bumi Nengah Nyappur ” sebut Pj Bupati yang juga menjabat sebagai asisten 1 Provinsi Lampung ini.

Apel diikuti oleh seluruh Satker/ OPD di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang bawang.”(Red)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Daerah Lampung Terkini

Dugaan Pungli, Kabid Disdik Masih Bungkam Dengan Pemanggilan KS SDN Tanjung Harapan

Trastvlampung.com- Merbau Mataram- Menindaklanjuti adanya pemberitaan edisi sebelumnya, terkait adanya dugaan pungli yang sudah berjalan enam tahun (6th) di salah
Daerah

Kordiv HPPH Wahyu Eko Prasetyo Melekatkan Pengawasan Pada Pelantikan dan Bimtek Pantarlih di Kecamatan Mesuji Timur.

Trastvlampung.com-Mesuji –Bawaslu kabupaten Mesuji melalui anggota Pimpinan Bawaslu (Kordiv HPPH) Wahyu Eko Prasetiyo, S.Pd., melakukan pengawasan melekat pada acara pelantikan