Daerah Lampung Terkini Pembangunan Pendidikan Tulang Bawang

Pj Bupati Qudrotul Melaksanakan ‘Kegiatan Bupati Mengajar’

Trastvlampung. Com- Tulang Bawang– Pj Bupati Tulang bawang Bapak Drs Qudrotul Ikhwan MM melakukan Kegiatan Jum’at Cerdas ke SMA N 1 Banjar Margo.

“Jum’at Cerdas” Bapak Drs Qudrotul Ikhwan MM selaku Pj Bupati melakukan Kegiatan mengajar hal ini dilaksanakan pada hari Jum’at, 10/2/2023

Rangkaian acara diawali dengan dilaksanakannya kegiatan “Bupati mengajar” di SMA N 1 Banjar Margo. Dihadapan para siswa siswi SMA N 1 Banjar Margo, Pj Bupati Tulang Bawang memberikan pengarahan serta berbagai pembelajaran kepada generasi penerus di Kecamatan Banjar Margo agar kelak menjadi generasi sukses dan berkualitas yang mampu memberikan kontribusi positif bagi kemajuan pembangunan di kabupaten Tulang bawang.

Beliau berharap agar Para generasi penerus kabupaten Tulang bawang mampu menjadi generasi yang Aktif, Creatif dan kompetitif sehingga mampu berbicara banyak dalam kancah pembangunan Kabupaten Tulang Bawang kedepan.

Selepas melaksanakan kegiatan ” Bupati Mengajar” Pj Bupati Tulang bawang Bapak Drs Qudrotul Ikhwan MM melanjutkan kegiatan nya dengan meninjau Pembangunan Taman di Simpang Penawar.

“Kunjungan saya di Kecamatan Banjar Margo pada hari ini bertujuan untuk memastikan Arah pendidikan maupun pembangunan di Kabupaten Tulang Bawang tetap berjalan dengan baik dan optimal” jelas Bapak Pj Bupati Tulang bawang Qudrotul Ikhwan.

Dalam kegiatan ini Penjabat Bupati Tulang bawang bapak Drs Qudrotul Ikhwan MM didampingi oleh Staff Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Kabupaten Tulang Bawang, para pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang bawang serta camat Banjar Margo Kabupaten Tulang Bawang.”(red)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Daerah Lampung Terkini

Dugaan Pungli, Kabid Disdik Masih Bungkam Dengan Pemanggilan KS SDN Tanjung Harapan

Trastvlampung.com- Merbau Mataram- Menindaklanjuti adanya pemberitaan edisi sebelumnya, terkait adanya dugaan pungli yang sudah berjalan enam tahun (6th) di salah
Daerah

Kordiv HPPH Wahyu Eko Prasetyo Melekatkan Pengawasan Pada Pelantikan dan Bimtek Pantarlih di Kecamatan Mesuji Timur.

Trastvlampung.com-Mesuji –Bawaslu kabupaten Mesuji melalui anggota Pimpinan Bawaslu (Kordiv HPPH) Wahyu Eko Prasetiyo, S.Pd., melakukan pengawasan melekat pada acara pelantikan