Daerah Lampung Terkini Tulang Bawang

Pj Bupati Tulang Bawang Mengajar di SMA Negeri 1 Banjar Agung

Trastvlampung.com- Tulang Bawang – Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang, Lampung, Qudrotul Ikhwan, mengajar di SMA Negeri 1 Banjaragung, Kamis (5/10/2023).

Kegiatan bupati mengajar ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilakukan Pj Bupati Tulangbawang saat melakukan kunjuangan kerja ke Kecamatan Banjaragung.

Dalam kunjungannya, Pj Bupati didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Tulangbawang Herlinawati Qudrotul, serta sejumlah pejabat lainnya.

Pada kesempatan itu, Qudrotul memberikan beberapa challenge kepada para pelajar. Diantanya hafalan pembukaan UUD 1945 dan hafalan Surat Al Fatihah beserta artinya.

Para siswa-siswi sekolah tersebut begitu antusias berebut menjawab dan mereka semakin bergembira saat mendapatkan reward dari Pj Bupati.

Qudrotul mengaku bangga berada di tengah-tengah lingkungan sekolah yang terlihat memiliki potensi- potensi unggul ini. Bahkan, dirinya terkesima setelah mengetahui terdapat beberapa siswa yang rutin melaksanakan salat subuh berjamaah di masjid.

“Generasi seperti inilah sejatinya generasi Kabupaten Tulangbawang, memiliki jiwa yang unggul dan didasari dengan kesadaran agamis yang luar biasa taat, beliau meyakini generasi ini mampu berkiprah sukses pada era bonus demografi menuju Indonesia emas,” ujarnya.

Menurutnya, begitu banyak potensi yang dimiliki SMAN 1 Banjaragung.

“Tentu hal ini sangat baik karena akan menjadi investasi positif bagi kemajuan Kabupaten Tulangbawang kelak kemudian hari,” ujarnya.

Selepas Bupati mengajar, Pj Bupati Tulangbawang melanjutkan kegiatan dengan ramah tamah bersama aparatur kampung dan tokoh masyarakat Banjaragung.”(Red)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Daerah Lampung Terkini

Dugaan Pungli, Kabid Disdik Masih Bungkam Dengan Pemanggilan KS SDN Tanjung Harapan

Trastvlampung.com- Merbau Mataram- Menindaklanjuti adanya pemberitaan edisi sebelumnya, terkait adanya dugaan pungli yang sudah berjalan enam tahun (6th) di salah
Daerah

Kordiv HPPH Wahyu Eko Prasetyo Melekatkan Pengawasan Pada Pelantikan dan Bimtek Pantarlih di Kecamatan Mesuji Timur.

Trastvlampung.com-Mesuji –Bawaslu kabupaten Mesuji melalui anggota Pimpinan Bawaslu (Kordiv HPPH) Wahyu Eko Prasetiyo, S.Pd., melakukan pengawasan melekat pada acara pelantikan