Hukum Lampung Terkini Lampung Utara

Polres Lampura Bekuk Satpam SMPN 7 Kotabumi : Bandar Narkoba

Pepadun.News, Kotabumi– Narkoba memang luar biasa pengaruhnya di tengah masyarakat Indonesia saat ini. Semua kalangan hampir tersentuh oleh pengaruh narkotikan dari segala jenisnya. Bahkan efek merusak bangsa sudah nyata terlihat belakangan ini.

Seperti yang dilakukan Satpam SMPN 7 Kotabumi ini. Adi Iksan yang berprofesi sebagai Satpam di sekolah, diamankan Satresnarkoba Polres Lampung Utara, Jumat (25 /08/ 2017).

Dari hasil penggeledahan di rumah tersangka, Polisi menemukan beberapa paket Sabu siap edar dan alat hisap Sabu (bong).

Jajaran Satresnarkoba Polres Lampung Utara meringkus pelaku penyalahgunan narkotika, Adi Iksan warga Jalan Kenanga Stadion Sukung Kotabumi Lampung Utara. Penangkapan ini dipimpin langsung oleh Kasatresnarkoba Iptu. Andri Gustami.

Menurut Andri, penangkapan dilakukan berdasarkan informasi dari masyarakat, dan hasil penyelidikan petugas dimana tersangka kerap kali melakukan transaksi barang haram tersebut.

“Setelah kita lakukan penggeledahan di rumah tersangka, ditemukan beberapa paket sabu dan alat hisap sabu,” ujar Andri.

Selain meringkus tersangka, Polisi juga menyita barang bukti berupa 4 paket Sabu, 1 bundel plastik klip, 3 unit HP, 1 buah karton press, 3 buah centong, 1 buah cutter dan 2 buah isolasi.

Saat ini tersangka berikut barang bukti sudah diamankan di Satresnarkoba Polres Lampung Utara guna pemeriksaan lebih lanjut. (R)

 

 

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Daerah Lampung Terkini

SDN Tanjung Harapan Diduga Lakukan Pungli Selama 6 Tahun

Trastvlampung.com- Merbau Mataram- Dunia Pendidikan di Kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung, rupanya dalam keadaaan tidak baik baik saja. Pendidikan yang
Daerah Hukum Metro

Pelaku Begal Di Metro Di hadiah Timah Panas

Trastvlampung.com-METRO – Kurang dari 24 Jam, Tim Khusus Anti Bandit (Tekab) 308 Presisi Satreskrim Polres Metro berhasil menangkap satu dari