Daerah Hukum Tulang Bawang

Polres Tuba Gelar Operasi Bina Kusuma Krakatau Mulai 22 Agustus- 2 September 2022

Trastvlampung.com- Tulang Bawang –Polres Tulang Bawang, Polda Lampung, menggelar Operasi Kepolisian Kewilayahan di seluruh wilayah hukumnya dengan sandi Operasi Bina Kusuma Krakatau-2022.

Operasi Bina Kusuma Krakatau-2022 ini akan berlangsung selama 12 hari terhitung mulai tanggal (TMT) 22 Agustus 2022, pukul 00.00 WIB s/d 02 September 2022, pukul 24.00 WIB.

“Mulai hari Senin (22/08/2022), pukul 00.00 WIB, Polres Tulang Bawang dan Polsek jajaran akan menggelar Operasi Bina Kusuma Krakatau 2022 selama 12 hari,” kata Kapolres Tulang Bawang, AKBP Hujra Soumena, SIK, MH, Minggu (21/08/2022).

Operasi ini, lanjut AKBP Hujra, mengedepankan kegiatan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) yang didukung dengan kegiatan deteksi dan bantuan operasi guna pemeliharaan situasi kamtibmas yang kondusif di seluruh wilayah hukum Polres Tulang Bawang.

Kapolres menjelaskan, adapun yang menjadi sasaran dalam pelaksanaan Operasi Bina Kusuma Krakatau-2022 yakni binluh terhadap kenakalan remaja, premanisme, dan daerah rawan konflik.

“Pada Operasi Bina Kusuma Krakatau-2022 kali ini, kami telah menyiapkan 17 target operasi (TO) yang terdiri dari 5 orang, dan 12 tempat, serta melibatkan sebanyak 35 personel gabungan,” jelas AKBP Hujra.

Ia menambahkan, kepada personel yang telibat langsung dalam pelaksanaan Operasi Bina Kusuma Krakatau-2022, agar melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab, serta tidak under estimate. Selain itu semua kegiatan yang dilaksanakan agar pelaporannya ke posko Polda Lampung tidak terlambat.

“Mari kita laksanakan tugas ini secara tulus dan ikhlas, sehingga akan menjadi amal, serta ladang ibadah untuk kita semua, terutama personel yang terlibat langsung dalam pelaksanaan Operasi Bina Kusuma Krakatau-2022.” Tutupnya.”(Red)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Daerah Lampung Terkini

Dugaan Pungli, Kabid Disdik Masih Bungkam Dengan Pemanggilan KS SDN Tanjung Harapan

Trastvlampung.com- Merbau Mataram- Menindaklanjuti adanya pemberitaan edisi sebelumnya, terkait adanya dugaan pungli yang sudah berjalan enam tahun (6th) di salah
Daerah

Kordiv HPPH Wahyu Eko Prasetyo Melekatkan Pengawasan Pada Pelantikan dan Bimtek Pantarlih di Kecamatan Mesuji Timur.

Trastvlampung.com-Mesuji –Bawaslu kabupaten Mesuji melalui anggota Pimpinan Bawaslu (Kordiv HPPH) Wahyu Eko Prasetiyo, S.Pd., melakukan pengawasan melekat pada acara pelantikan