Hukum Lampung Terkini Mesuji

Polsek Way Serdang Amankan Alat Orgen Tunggal Hingga Larut Malam

Trastvlampung.com-Mesuji – Karena masih Nekat tetap bermain di Bulan Suci Ramadhan, Satu Set Alat Hiburan Orgen Tunggal diamankan Jajaran Polsek Way Serdang berikut Sohibul Hajat di Pedukuhan Labuhan Indah, Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji, Senin (04/04/22) Malam Sekira Pukul 23.30 Wib.

Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E, Kapolsek Way Serdang IPTU Bambang Priantoro membenarkan bahwa Anggotanya telah mengamankan 1 set Alat Hiburan Orgen Tunggal yang nekat bermain di Bulan Suci Ramadhan, dan memanggil tuan Rumah Sohibul Hajat ke Kantor Polsek Way Serdang.

Lebih lanjut, Adapun Kronologis di amankannya Alat Orgen Tunggal adalah. Sekira Pukul 22.30 Wib Jajaran Polsek Way Serdang mendapatkan Informasi dari Masyarakat bahwasannya ada hajatan di Desa Labuhan Batin Pedukuhan Labuhan Indah, dengan menggelar Hiburan Live Musik Orgen Tunggal tanpa memiliki izin. Terang Iptu Bambang.

Setelah mendapat Informasi tersebut, Jajaran Polsek Way Serdang langsung menuju ke TKP, dan memang benar disana sedang berlangsung Live Musik Orgen Tunggal. Kemudian Anggota membubarkan para Penonton dan mengamankan Alat Hiburan serta menemui Sohibul Hajat untuk dapat datang ke Mapolsek Pagi Harinya. Jelas Kapolsek.

Dengan kejadian tersebut Kapolsek berharap kepada seluruh Masyarakat Khususnya di Wilayah Hukum Polsek Way Serdang, agar dapat saling menjaga Keamanan, Ketertiban dan Situasi yang Kondusif. Serta mentaati aturan yang ada dan yang telah di sepakati bersama, yaitu bila mengadakan hiburan Orgen Tunggal cukup sampai Pukul 17.00 Wib. Apalagi saat ini adalah suasana Bulan Suci Ramadhan jadi sudah seyogyanya kita saling menghormati antar Umat Beragama agar tercipta Keharmonisan dalam kehidupan sehari – hari,Pungkasnya.” (Muslim)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Daerah Mesuji

Pj Bupati Sulpakar Peduli Warganya Beri Santunan 5 Juta Korban Laka

Trastvlampung.com, Mesuji – Bentuk perhatian kepada warganya Penjabat (PJ) Bupati Mesuji Sulpakar memberikan santunan sebesar Lima juta rupiah pada Budi
Daerah Mesuji

Lapor Pj Bupati: Warga Desa Sidang Sido Rahayu Gotong Royong Bangun Buat Tanggul

Trastvlampung.com, Mesuji – Bergerak bersama bermodalkan alat dan material seadanya, warga Desa Sidang Sido Rahayu kecamatan Rawa Jitu Utara bergotong