Daerah Lampung Terkini Pembangunan Pemerintahan Pendidikan Sosial Budaya Tulang Bawang

Ponpes Miftachul Ulum Mahabang Tulang Bawang Mengadakan Peringatan Hari Santri 2021

Trastvlampung.com- Tulang Bawang- Pondok Pesantren Mftachul Ulum Kampung Mahabang Kecamatan Dente Teladas Tulang Bawang Lampung mengadakan Peringatan Hari Santri Tahun 2021 . Kegiatan yang di kemas sederhana ini juga diisi dengan siraman rohani bagi para santri dan wali santri.

Pimpinan Pondok Pesantren Miftachul Ulum Mahabang Dente Teladas Kiyai Nurul Huda SH.i Miftachul Ulum mengatakan, ya Alhamdulillah mas walau dalam masa Pandemi saat ini kita Pondok Pesantren Miftachul Ulum Mahabang tetap mengadakan peringatan Hari Santri dengan sederhana tapi bermakna.

Sebelumnya kemarin pagi kita juga sudah melaksanakan upacara bendera pada Peringatan Hari Santri Tahun 2021 yang diikuti semua murid dan santri pondok dan dilanjutkan hari ini pengajian dengan diisi ceramah agama.

” Yang mana kita ketahui santri merupakan calon generasi insani yang akan melanjutkan pembangunan baik untuk agama dan bangsa, jelasnya.

Dirinya berharap dengan adanya kegiatan peringatan Hari Santri ini yang telah di akui oleh Bapak Presiden akan mampu menambah cinta masyarakat dengan tempat tempat Pondok Pesantren.

Tentu kami harapkan bagi masyarakat Mahabang tidak sungkan dan ragu lagi untuk memberikan pendidikan bagi anak untuk di Ngaji di Pondok Pesantren Miftachul Ulum yang akan terus berupaya lebih baik mendidik insani Islam yang cerdas dan bertakwa.”( rn)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Daerah Lampung Terkini

Dugaan Pungli, Kabid Disdik Masih Bungkam Dengan Pemanggilan KS SDN Tanjung Harapan

Trastvlampung.com- Merbau Mataram- Menindaklanjuti adanya pemberitaan edisi sebelumnya, terkait adanya dugaan pungli yang sudah berjalan enam tahun (6th) di salah
Daerah

Kordiv HPPH Wahyu Eko Prasetyo Melekatkan Pengawasan Pada Pelantikan dan Bimtek Pantarlih di Kecamatan Mesuji Timur.

Trastvlampung.com-Mesuji –Bawaslu kabupaten Mesuji melalui anggota Pimpinan Bawaslu (Kordiv HPPH) Wahyu Eko Prasetiyo, S.Pd., melakukan pengawasan melekat pada acara pelantikan