Daerah Lampung Terkini Lampung Timur

Proyek Di Desa Girimulyo Marga Sekampung Menuai Protes Warga

Marga Sekampung-Trastvlampung.com– Proyek Pembangunan Jalan Lapen di Desa Giri Mulyo Kecamatan Marga Sekampung Lampung Timur, dikeluhkan masyarakat. Lantaran pekerjaan belum setengah bulan sudah hancur dan batu bertaburan.Desa ini salah satu dari delapan ( 8) Desa di Kecamatan Marga Sekampung merupakan Desa yang paling Ujung.Senin,16-10-2023.

Salah satu warga yang juga pengamat pembangunan Desa Giri Mulyo yang berinisial Ar mengatakan, bahwa ini pembangunan Jalan belum lama dan kurang lebih baru 12 Hari dari pengerjaannya, kondisinya sudah hancur dan batu kecilnya bertaburan. Hal ini juga bisa membahayakan pengguna jalan terlebih roda dua sepeda motor bisa tergelincir jatuh kan bisa kecelakaan, ungkapnya.

Dirinya juga menyampaikan, akibat rusaknya pembangunan proyek ini banyak debu yang beterbangan dan ini menimbulkan polusi Udara yang juga akan mengganggu aktivitas warga.

Masih di katakannya, dalam pengerjaan proyek tersebut dalam pantauan diduga aspal yang terpakai cuma sepuluh Drum (10 Drum) saja, sehingga belum apa-apa sudah hancur dan rusak parah, hal ini sangat belum maksimal.

“Sekali lagi saya sangat berharap, segera ada perbaikan dan lakukan proyek sesuai aturan , ini adalah uang rakyat juga tentu masyarakat kecil yang dirugikan, cetusnya.

Diharapkan kepada Pemerintah Lampung Timur dalam hal ini Dinas PUPR yang menangani bidangnya segera turun dapat meninjau serta menindaklanjuti, jangan hanya tidur menunggu laporan dibawah meja.”(Jami)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Daerah Lampung Terkini

Dugaan Pungli, Kabid Disdik Masih Bungkam Dengan Pemanggilan KS SDN Tanjung Harapan

Trastvlampung.com- Merbau Mataram- Menindaklanjuti adanya pemberitaan edisi sebelumnya, terkait adanya dugaan pungli yang sudah berjalan enam tahun (6th) di salah
Daerah

Kordiv HPPH Wahyu Eko Prasetyo Melekatkan Pengawasan Pada Pelantikan dan Bimtek Pantarlih di Kecamatan Mesuji Timur.

Trastvlampung.com-Mesuji –Bawaslu kabupaten Mesuji melalui anggota Pimpinan Bawaslu (Kordiv HPPH) Wahyu Eko Prasetiyo, S.Pd., melakukan pengawasan melekat pada acara pelantikan