Kota Metro Lampung Terkini Politik

Puluhan Warga Metro Nyatakan Dukungan Pasangan Anna Dan Fritz

Kota Metro, Pepadunnews.com – Puluhan warga Kota Metro membentuk kesatuan dan solid mendukung pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro, bersilaturahmi sekaligus sampaikan aspirasi langsung dengan bakal calon Wakil Wali Kota Metro, Fritz Akhmad Nuzir di Sekretariat MKC. Kamis, 09 Juli 2020.

Salah satu koordinator puluhan warga tersebut, Bambang menyampaikan kesungguhannya untuk memenangkan pasangan Anna dan Fritz di Pilkada 2020.

“Saya pastikan bersama rekan-rekan semua yang tergabung bersama di dalam tim, akan terus berjuang untuk yang terbaik guna memenangkan pasangan ini (Anna-Fritz),”ujarnya.

Dikesempatan yang sama, Bakal Calon Wakil Wali Kota Metro, Fritz Akhmad Nuzir mengungkapkan bahwa saat ini, koalisi dengan rakyat adalah hal penting bagi penyerapan aspirasi serta mencapai kemenangan.

“Mantapkan koalisi dengan rakyat, ini juga sesuai peraturan, PDI-P Kota Metro, partai yang mengusung saya bersama Anna Morinda sudah mencukupi kuota untuk melenggang dipentas Pilkada tahun ini. Kami tinggal menyusun sebuah koalisi bersama rakyat dan untuk rakyat,”ungkap Fritz.

Ketua Tim Pemenangan Sekretariat II, Meiwan Fathoni mengatakan, dukungan dari masyarakat merupakan suatu hal yang bisa membuat semua berubah pada 09 Desember 2020 mendatang.

“Dengan demikian diharapkan ke depan dapat menyatukan suara untuk memenangkan Anna-Fritz ditambah visi misi 9-12 SippnPas Anna-Fritz yang di unggulkan dapat tertanam di benak semua kalangan masyarakat untuk menjadikan Kota Metro yang Unggul, Cerdas dan Religius,”katanya. (Bgs)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Jawa Timur, Lampung Terkini Organisasi

Tim E-Sport PWI Lampung Raih Medali Perak Porwanas Malang

Trastvlampung.com- Malang, Jawa Timur – Tim E- Sport PUBG Mobile PWI Provinsi Lampung berhasil meraih medali perak dalam gelaran Pekan
Lampung Terkini Nasional Organisasi

Konkernas 2022 Persatuan Wartawan Indonesia Berlangsung Kondusif

Trastvlampung.com- Kota Malang — Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat menggelar Konferensi Kerja Nasional (Konkernas) 2022 di Ballroom Hotel Mercure, Malang,