Daerah Lampung Terkini Tulang Bawang

PWI Tulang Bawang Beraudensi Dengan Baznas

Trastvlampung.com-Tulang Bawang – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tulangbawang, menggelar audensi dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS), yang dilaksanakan di kantor BAZNAS Tulangbawang, Kamis (27/07/2023).

Hadir dalam pertemuan tersebut, Ketua BAZNAS, Hi. Yantori Yurni, Ketua PWI Tulangbawang Alamsyah, didampingi Sekretaris Suhirmansyah, Bendahara Riswansyah serta para pengurus BAZNAS dan PWI Tulangbawang.

Dalam audensi tersebut Ketua PWI Tulangbawang Alamsyah mengatakan bahwa PWI Tulangbawang siap bersinergi dengan BAZNAS dalam setiap kegiatan, demi kemajuan pembangunan di kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur.

“Kami mengiginkan supaya PWI dan BAZNAS dapat menjaga silaturahmi yang baik dan mendukung program BAZNAS Tulangbawang. Tentunya kami sebagai organisasi profesi Pers siap membantu dalam mempublikasikan kegiatan yang telah dan akan dilaksanakan oleh BAZNAS,” ungkapnya.

Sementara, Ketua BAZNAS Tulangbawang Hi, Yantori Yurni, mengharapakan sinergiritas bisa selalu tersambung bersama, dalam mendukung program BAZNAS serta dapat menjaga sinergitas besama PWI Tulangbawang

“Semoga komunikasi yang telah berjalan dengan baik ini dapat terus berlangsung untuk kedepannya. Saya juga berharap agar PWI Tulangbawang dapat mendukung penuh program BAZNAS Tulangbawang demi kemajuan kabupaten yang berjuluk Udang Manis.”(Red).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Daerah Lampung Terkini

Dugaan Pungli, Kabid Disdik Masih Bungkam Dengan Pemanggilan KS SDN Tanjung Harapan

Trastvlampung.com- Merbau Mataram- Menindaklanjuti adanya pemberitaan edisi sebelumnya, terkait adanya dugaan pungli yang sudah berjalan enam tahun (6th) di salah
Daerah

Kordiv HPPH Wahyu Eko Prasetyo Melekatkan Pengawasan Pada Pelantikan dan Bimtek Pantarlih di Kecamatan Mesuji Timur.

Trastvlampung.com-Mesuji –Bawaslu kabupaten Mesuji melalui anggota Pimpinan Bawaslu (Kordiv HPPH) Wahyu Eko Prasetiyo, S.Pd., melakukan pengawasan melekat pada acara pelantikan