Keagamaan Lampung Terkini Tulang Bawang

PWI Tulang Bawang Bersama BAZNAS Mengadakan Kegiatan Berkah Ramadhan Berbagi Takjil

Trastvlampung.com- Menggala- Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI) bersama BAZNAS Kabupaten Tulang Bawang melakukan kegiatan Bhakti sosial di Bulan Ramadhan 1443 H dengan berbagai takjil diseputaran jalan lintas timur terminal tepatnya di tugu Garuda Menggala, 18-04-2022.

Adapun kegiatan dengan tema” Satukan Hati dengan berbagi” Berkah Ramadhan  PWI Tulang Bawang bersama BAZNAS Tulang Bawang berjalan lancar dan sukses.

Ketua PWI Tulang Bawang Abdul Rohman mengatakan, bahwa kegiatan hari ini merupakan agenda keagamaan tepatnya di Bulan Ramadhan kita harus meningkatkan ketakwaan berlomba- lomba dalam beramal kebaikan dan peduli sesama, oleh karena itu kita bersama Baznas melakukan kegiatan sosial berbagi Takjil bagi warga yang melintas dan para pengendara.

“Yang mana kita harapkan dengan adanya kegiatan ini akan memotivasi kita semua untuk berbuat baik khususnya di Bulan yang penuh berkah Ramadhan ini , kita dapat peduli  dengan sesama dan saling membantu orang lain, ucapnya.”( Red)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Daerah Lampung Terkini

Dugaan Pungli, Kabid Disdik Masih Bungkam Dengan Pemanggilan KS SDN Tanjung Harapan

Trastvlampung.com- Merbau Mataram- Menindaklanjuti adanya pemberitaan edisi sebelumnya, terkait adanya dugaan pungli yang sudah berjalan enam tahun (6th) di salah
Daerah Lampung Terkini

SDN Tanjung Harapan Diduga Lakukan Pungli Selama 6 Tahun

Trastvlampung.com- Merbau Mataram- Dunia Pendidikan di Kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung, rupanya dalam keadaaan tidak baik baik saja. Pendidikan yang