Daerah Tulang Bawang

PWI Tulang Bawang Gelar Rapat Perdana

Tulang Bawang – Trastvlampung.com- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tulang Bawang gelar rapat perdana, diaula PWI Tuba setempat. Selasa (10/9).

Dalam rapat perdana PWI Tulang Bawang periode 2023 – 2026 tersebut, dalam rangka pembagian surat keputusan (SK) Kepengurusan PWI Tulang Bawang periode 2023 – 2026 Tahun 2023, sekaligus pembahasan program kerja jangka pendek.

Ketua PWI Tulangbawang Alamsyah didampingi Sekretaris, Bendahara dan para penasehat, menyerahkan SK Pengurus PWI Tulangbawang periode 2023 – 2026, kepada anggota biasa, anggota muda dan calon anggota muda.

Ketua PWI Tulangbawang, Alamsyah, menyampaikan, bahwa dalam menjalankan roda organisasi pengurus haruslah kompak, yang mana Ketua tidak bisa berjalan sendiri tanpa Pengurus dan sebaliknya.

“Artinya, apapun itu jika namanya Organisasi maka harus saling mendukung dan kompak untuk nama baik organisasi,”ungkapnya.

Selain itu, jika ada selisih paham di dalam organisasi maka diselesaikan dengan baik dan rembuk untuk mencapai mufakat, sehingga roda organisasi bisa berjalan dengan baik, tanpa ada rasa curiga satu sama lain.

“Keterbukaan juga merupakan salah satu kunci agar organisasi bisa berjalan baik. Kita sudah siapkan program kerja, baik itu jangka pendek, sedang dan panjang hingga habis masa jabatan,”tegasnya.

Salah satu program yang nantinya akan dilanjutkan dengan mengagendakan berangkat Hari Pers Nasional (HPN) 2024 bulan Februari mendatang, selanjutnya Porwanas, hingga studi banding ke luar daerah dan program kerja melaksanakan Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

“Pelan-pelan akan kita lakukan, mohon dukungan dari Pengurus PWI Tulangbawang agar bisa organisasi ini berjalan dengan baik. Intinya kita akan membawa organisasi PWI Tulangbawang Periode 2023-2026 ini lebih baik kedepannya,”tambahnya.(red)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Daerah Lampung Terkini

Dugaan Pungli, Kabid Disdik Masih Bungkam Dengan Pemanggilan KS SDN Tanjung Harapan

Trastvlampung.com- Merbau Mataram- Menindaklanjuti adanya pemberitaan edisi sebelumnya, terkait adanya dugaan pungli yang sudah berjalan enam tahun (6th) di salah
Daerah

Kordiv HPPH Wahyu Eko Prasetyo Melekatkan Pengawasan Pada Pelantikan dan Bimtek Pantarlih di Kecamatan Mesuji Timur.

Trastvlampung.com-Mesuji –Bawaslu kabupaten Mesuji melalui anggota Pimpinan Bawaslu (Kordiv HPPH) Wahyu Eko Prasetiyo, S.Pd., melakukan pengawasan melekat pada acara pelantikan