Advertorial Kota Metro Lampung Terkini Organisasi Pembangunan Pemerintahan

Ria Hartini S.Sos.MM Terpilih Sebagai Ketua Lembaga Lansia Indonesia Metro Pusat

Trastvlampung.com- Kota Metro- Pemilihan Ketua Lembaga Lansia Indonesian (LLI ) Kecamatan Metro Pusat secara Musyawarah Mufakat berjalan lancar dan sukses, Minggu 19-Desember- 2021.

Acara yang dikemas dengan sederhana dan kekeluargaan ini di hadiri juga Camat Metro Pusat, serta perwakilan dari 5 kelurahan Se- Kecamatan Metro Pusat .

Dalam pemilihan secara musyawarah mufakat ini Ibu Ria Hartini S.Sos .MM atau (Ria Ayam) panggilan akrabnya terpilih menjadi Ketua Lembaga Lansia Indonesia atau LLI Kecamatan Metro Pusat.

Dirinya sebagai Ketua siap untuk menjalankan tugas serta meminta doa dan dukungan semua pihak serta anggota agar tugasnya dalam memimpin LLI Kecamatan Metro Pusat dapat berjalan dengan baik sesuai harapan kita semua,tutupnya.”( Red)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Daerah Lampung Terkini

Dugaan Pungli, Kabid Disdik Masih Bungkam Dengan Pemanggilan KS SDN Tanjung Harapan

Trastvlampung.com- Merbau Mataram- Menindaklanjuti adanya pemberitaan edisi sebelumnya, terkait adanya dugaan pungli yang sudah berjalan enam tahun (6th) di salah
Daerah Lampung Terkini

SDN Tanjung Harapan Diduga Lakukan Pungli Selama 6 Tahun

Trastvlampung.com- Merbau Mataram- Dunia Pendidikan di Kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung, rupanya dalam keadaaan tidak baik baik saja. Pendidikan yang