Lampung Terkini Pembangunan Peristiwa Sosial Budaya Tulang Bawang

RSUD Menggala Rawat 29 Pasien DBD Sebagian Sudah Sembuh

Trastvlampung.com-Menggala– Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Menggala Kabupaten Tulang Bawang menangani pasien Demam Berdarah Dengue (DBD) sebanyak 29 pasien sejak Januari tahun 2022.

Dari sebanyak 29 pasien DBD yang ditangani pihak RSUD Menggala empat dari pasien meninggal dunia dan yang sedang dalam penanganan perawatan 8 pasien.

Melalui Kasi Humas dr.Ajeng mewakili Direktur RSUD Menggala dr.Apri Lyanda, Sp.P, M.Kes menjelaskan melalui via chatting Whatsapp, pada Selasa (25-01-2022).

“Untuk jumlah pasien yang ditangani pihak RSUD Menggala sejak Januari 2022 ini sebanyak 29 pasien yang terkana penyakit DBD”, terangnya.

Kalau untuk pasien DBD yang dalam penanganan saat ini ada 8 pasien, kalau yang meninggal dunia ada 4 pasien.

Kalau untuk masing-masing pasien berasal dari daerah Pahlawan, Cemara Pemda, Tiuh Tohou dan Ujung Gunung, masih seputaran Menggala saja.

Dirinya juga menambahkan kembali, bahwa ada sebagian dari 29 pasien DBD yang sembuh dan sudah pulang ke rumah masing-masing pasien.

Pihak Rumah Sakit juga akan selalu siap memberikan pelayan yang terbaik, cepat dan tepat sesuai aturan pelayanan. “(Red)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Agama Daerah Tulang Bawang

Musda Tulang Bawang Ke- V Ustad Yantori Kembali Memimpin MUI

Trastvlampung.com- Tulang Bawang –Musyawarah Daerah ( Musda ) ke – V MUI Kabupaten Tulang Bawang dengan tema Meningkatkan Kualitas Umat,
Daerah Organisasi Tulang Bawang

Hari Guru Nasional Dan Hut PGRI ke-77 Guru Harus Berinovasi

Trastvlampung.com- Menggala- Dalam rangka Peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2022 dan HUT PGRI ke 77, Pemerintah Kabupaten Tulang bawang melaksanakan