Hukum Lampung Terkini Tulang Bawang

Satlantas Polres Tulang Bawang Gelar Operasi Keselamatan Hingga 14 Maret 2022

Trastvlampung.com- Tuba- Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Tulang Bawang menggelar Operasi Keselamatan Krakatau 2022 di tempat keramaian yang ada di wilayah hukumnya.

Operasi Keselamatan Krakatau 2022 ini gelar hari Kamis (03/03/2022), pukul 09.00 WIB s/d selesai, di Jalan Lintas Timur (Jalintim), Pasar Unit 2, Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang.

“Hari ini kami menggelar Operasi Keselamatan Krakatau 2022 yang dipusatkan di Jalintim, Pasar Unit 2, Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya,” kata Kasat Lantas, AKP Suhardo, SH, mewakili Kapolres Tulang Bawang, AKBP Hujra Soumena, SIK, MH.

Bentuk kegiatan yang kami lakukan yakni memasang banner imbauan, membagikan leaflet sebanyak 25 lembar, dan memberikan imbauan tentang protokol kesehatan (prokes) serta keselamatan dalam berlalu lintas kepada para pengguna jalan.

“Diharapkan dengan kegiatan ini, masyarakat bisa memahami pentingnya prokes yang dapat mencegah penyebaran Covid-19 terutama varian baru yakni Omicron. Selain itu, para pengguna jalan bisa mematuhi peraturan lalu lintas bukan hanya saat ada petugas saja.

Untuk diketahui bersama, bahwa Operasi Keselamatan Krakatau 2022 ini akan berlangsung sampai dengan tanggal 14 Maret 2022 nanti di seluruh wilayah Indonesia.”(Red)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Agama Daerah Tulang Bawang

Musda Tulang Bawang Ke- V Ustad Yantori Kembali Memimpin MUI

Trastvlampung.com- Tulang Bawang –Musyawarah Daerah ( Musda ) ke – V MUI Kabupaten Tulang Bawang dengan tema Meningkatkan Kualitas Umat,
Daerah Organisasi Tulang Bawang

Hari Guru Nasional Dan Hut PGRI ke-77 Guru Harus Berinovasi

Trastvlampung.com- Menggala- Dalam rangka Peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2022 dan HUT PGRI ke 77, Pemerintah Kabupaten Tulang bawang melaksanakan