Kota Metro Lampung Terkini Nasional Politik

Secara Aklamasi Subhan Terpilih Menjadi Ketua Golkar Kota Metro

Trastvlampung.com-Kota Metro: DPD ll Golkar  Kota Metro Mengadakan  Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) untuk menentukan kepengurusan yang baru,  Subhan terpilih secara aklamasi dan ditetapkan menjadi Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Metro, Kamis (10-6-2021).

Musdalub yang berlangsung di Kantor DPD Partai Golkar Kota Metro itu, digelar lantaran ketua sebelumnya Achmad Pairin mengundurkan diri.

Dalam sambutannya Sekretaris DPD I Partai Golkar Lampung Ismet Roni mengatakan, Musdalub termuat di dalam Anggaran Dasar (AD), Anggaran Rumah Tangga (ART) dan Pedoman Organisasi.

Musdalub ini digelar, setelah Achmad Pairin mengundurkan diri guna memberi kesempatan kepada kader-kader muda dan pada hari ini DPD II Partai Golkar Kota Metro.

Ia juga menyampaikan dalam musdalub  seluruh peserta menyatakan memberikan dukungan kepada Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Metro, untuk memimpin DPD II Partai Golkar setempat, untuk lima tahun ke depan. “Ya, Subhan secara aklamasi terpilih menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Kota Metro.

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Kota Metro yang baru Subhan untuk masa bakti 2020 – 2025 mengatakan, ke depan tugas pengurus DPD II dan kader Partai Golkar Kota Metro sangatlah berat, khususnya menghadapi Pemilu 2024.

Untuk itu Dirinya siap untuk bersama sama menyusun dan menguatkan internal partai,  agar mesin partai bisa berjalan dan bisa mewujudkan misi visi Golkar untuk rakyat menuju Golar berjaya.'(red)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Daerah Lampung Terkini

Dugaan Pungli, Kabid Disdik Masih Bungkam Dengan Pemanggilan KS SDN Tanjung Harapan

Trastvlampung.com- Merbau Mataram- Menindaklanjuti adanya pemberitaan edisi sebelumnya, terkait adanya dugaan pungli yang sudah berjalan enam tahun (6th) di salah
Daerah Lampung Terkini

SDN Tanjung Harapan Diduga Lakukan Pungli Selama 6 Tahun

Trastvlampung.com- Merbau Mataram- Dunia Pendidikan di Kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung, rupanya dalam keadaaan tidak baik baik saja. Pendidikan yang