Daerah Kota Metro

Sempat gerimis, Pasar Pargoy Ganjar Agung Tetap Membludak

Trastvlampung.com- Metro- Pasar Gaung Joyodiharjo atau Pargoy Kelurahan Ganjar Agung RW 11 Kota Metro Lampung tadi pagi berjalan lancar dan sempat di warnai gerimis namun tak mempengaruhi para pengunjung untuk datang ke lokasi tersebut, Minggu 1 Januari 2023.

Ketua Pelaksana Dedi Apriyanto saat di lokasi menyampaikan, pada pagi hari ini kegiatan pasar Pargoy sengaja me ngambil tema kangen 17 an yang mana identik dengan berbagai perlombaan.

Jadi selain kegiatan pasar kreatif bagi pedagang yang ingin menjajakan dagangannya, kita panitia memeriahkan dengan perlombaan seperti, lomba lari kelereng, lomba bakia, lomba topi Capil, dan area bermain anak panahan, tuturnya.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini yang pasti agar tumbuh perekonomian warga sekitar dengan baik dan adanya peluang usaha yang bisa di dapatkan .

Sementara Penasehat pasar Pargoy Bunda Sowiyah menyampaikan, sangat mendukung baik dengan ide yang di laksanakan pada hari ini dan tema kangen 17 -an yang mana akan banyak perlombaan yang riang.

Dirinya juga menginginkan akan ada ide -ide kreatif lain setiap minggunya guna menarik dan menghidupkan warga untuk terus berkreasi melalui berdagang dan kegiatan ini yang bisa menghasilkan pundi pundi rupiah bagi warga sekitar.

Bunda juga menambahkan, hari ini ada kunjungan komunitas sepada ontel dan IWAPI (ikatan wanita pengusaha Indonesia) turut memeriahkan dan belanja kuliner di nikmati ditempat juga di bawa pulang). Putaran uang pada Minggu pertama 25 Desember 2023 sejumlah 13.485.000 . Pada minggu ini 1 Januari 2023 pedagang makin bertambah. Ada yg buka lapak pernik khas daerah Yogjakarta dan baju yang sangar murah.
Semoga mendapat berkah …Aamiin ,

“Pasar Pargoy, pasar kreatif Ganjar agung Pargoy yes, yes.”

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Daerah Lampung Terkini

Dugaan Pungli, Kabid Disdik Masih Bungkam Dengan Pemanggilan KS SDN Tanjung Harapan

Trastvlampung.com- Merbau Mataram- Menindaklanjuti adanya pemberitaan edisi sebelumnya, terkait adanya dugaan pungli yang sudah berjalan enam tahun (6th) di salah
Daerah

Kordiv HPPH Wahyu Eko Prasetyo Melekatkan Pengawasan Pada Pelantikan dan Bimtek Pantarlih di Kecamatan Mesuji Timur.

Trastvlampung.com-Mesuji –Bawaslu kabupaten Mesuji melalui anggota Pimpinan Bawaslu (Kordiv HPPH) Wahyu Eko Prasetiyo, S.Pd., melakukan pengawasan melekat pada acara pelantikan