Hukum Lampung Tengah Lampung Terkini

Seorang Swami Nekat Gantung Diri Pakai Kabel Listrik

Trastvlampung.com- Lampung Tengah: Diduga depresi, seorang  warga Dusun 09 Karyamataram Kurniawan 24 th, Kampung Mataram Udik, Kecamatan Bandarmataram Lampung Tengah, ditemukan tewas gantung diri dikamar depan rumahnya, Selasa (19-5-2021), sekitar pukul 06.30 WIB.

Pertama kali ditemukan oleh adiknya Ines Cavia, dalam keadaan leher terikat kabel listrik warna biru sepanjang 3 meter dan posisi terduduk dipinggir tempat tidurnya.

Menurut Ines Cavia mengatakan saat itu hendak membangunkan kakaknya (Kurniawan,red) karena sudah siang, namun setelah di panggil tidak ada suara.

“Karena penasaran saya melihat dari jendela kamar rumah kakak saya, ternyata posisi sudah terduduk dan lehernya dalam keadaan terikan kabel listrik. Dari melihat kejadian itu saya langsung menjerit minta tolong sama ibu saya , dan seketika itu warga langsung kumpul,”terangnya.

Sementara, Yahmin orang tua Kurniwan menjelaskan tidak tahu persis kejadiannya, karena dirinya dari pagi sudah berada di ladang.

“Saya tidak tahu kejadian itu, karena pagi-pagi sudah diladang, dan tiba-tiba saya dapat telpon dari anak saya Ines Cavia bahwa dirumah sudah ramai orang. Dari kabar itu saya langsung pulang sampe rumah anak saya sudah meninggal dunia dengan cara gantung diri.

Dari kejadian itu, Kapolsek Seputihmataram Iptu Ramdani bersama Kanitreskrim serta camat Bandarmataram dan kepala Kampung Mataram Udik langsung mendatangi lokasi kejadian.

“Dari lokasi kami mengamankan seutas kabel listrik warna biru sepanjang tiga meter yang diduga digunakannya,” ujar Kanitreskrim Polsek Seputihmataram Bripka Marzen mewakili Kapolsek Seputihmataram Iptu Ramdani.

Selanjutnya, kata Marzen, dari hasil pemeriksaan pihak kesehatan Puskesmas Jatidatar murni bunuh diri dan pihak keluarga juga menerima musibah almarhum tersebut.

“Bahkan, orang tua almarhum siap membuat surat pernyataan tidak dilakukan visum atau otopsi dan murni musibah.”(red)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Daerah Lampung Terkini

Dugaan Pungli, Kabid Disdik Masih Bungkam Dengan Pemanggilan KS SDN Tanjung Harapan

Trastvlampung.com- Merbau Mataram- Menindaklanjuti adanya pemberitaan edisi sebelumnya, terkait adanya dugaan pungli yang sudah berjalan enam tahun (6th) di salah
Daerah Lampung Terkini

SDN Tanjung Harapan Diduga Lakukan Pungli Selama 6 Tahun

Trastvlampung.com- Merbau Mataram- Dunia Pendidikan di Kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung, rupanya dalam keadaaan tidak baik baik saja. Pendidikan yang