Lampung Terkini Tulang Bawang

Sesosok Mayat Mengapung Di Rawa Menggegerkan Warga Menggala

Trastvlampung.com-Tulang Bawang: Sesosok mayat yang di temukan terapung di rawa bujung kelurahan Menggala Kota,  Kecamatan Menggala Kabupaten Tulangbawang menggegerkan warga . Mayat berjenis laki laki itu pertama kali di temukan oleh seorang nelayan pencari ikan.

Kejadian itu terjadi pagi tadi sekitar pukul 7. 30 wib, ( Minggu 4/4/2021 )

Dari pantauan di lapangan, mayat berjenis laki laki yang terapung di rawa bujung raman kelurahan Menggala Kota tersebut bernama Hendika sanjaya bin Usman berusia 22 tahun warga jalan pahlawan Lingkungan Palembang Kecamatan Menggala.

Identitas mayat tersebut dapat di ketahui, Setelah salah satu keluarga korban mendatangi tempat lokasi, dengan melihat ciri ciri serta kalung yang di kenakan oleh mayat tersebut lalu pihak keluarga mengenalinya.

Mayat tersebut bermula di temukan oleh seorang nelayan yang bernama  berusia 42 th warga setempat,  dirinya menjelaskan seperti biasanya tiap pagi pergi mencari ikan di rawa tersebut dengan menggunakan perahu.

Setelah ke tengah rawa dirinya melihat bayangan dan tumpukan yang mengapung dan di kira boneka besar, tetapi terkejut setelah mendekat ternyata sesosok mayat. Dirinya langsung melapor ke warga lain dan meminta pertolongan untuk dapat di bawa ke rumah korban .”(red)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Agama Daerah Tulang Bawang

Musda Tulang Bawang Ke- V Ustad Yantori Kembali Memimpin MUI

Trastvlampung.com- Tulang Bawang –Musyawarah Daerah ( Musda ) ke – V MUI Kabupaten Tulang Bawang dengan tema Meningkatkan Kualitas Umat,
Daerah Organisasi Tulang Bawang

Hari Guru Nasional Dan Hut PGRI ke-77 Guru Harus Berinovasi

Trastvlampung.com- Menggala- Dalam rangka Peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2022 dan HUT PGRI ke 77, Pemerintah Kabupaten Tulang bawang melaksanakan