Lampung Terkini Pendidikan Tulang Bawang

Siswa Sekolah SD Negri 5 UGI Ikuti Ujian Sekolah Secara Luring

Trastvlampung.com- Tulang Bawang:  Sekolah Dasar Negri ( SDN) 5 Ujung Gunung Ilir  Kecamatan Menggala Melaksanakan Ujian Sekolah Bagi siswa – siswinya secara Luring atau pembelajaran di luar jaringan.

Hal ini terlihat di lokasi saat tim media melakukan Pantauan , bahwa pelaksanaan ujian sekolah kelulusan bagi siswa dilakukan secara Luring bukan secara tatap muka di ruang kelas.

Kepala Sekolah SDN 5 Ujung Gunung Ilir Paridasari S.pd mengatakan, bahwa kegaiatan ujian sekolah kita tidak laksanakan secara tatap muka, karena tidak di perbolehkan oleh tim gugus covid.

” Kemarin kita bersama dewan guru dan wali murid sudah melakukan rapat dan melakukan persiapan untuk ujian sekolah, ya sampai kita susun meja kursi di sekolah, dengan menerapkan prokes para siswa di kasih jarak satu meter lebih pokoknya sudah siap, tuturnya.

Namun kita lapor ke dinas dan menurut ketua k3s kecamatan bahwa kegiatan ujian sekolah tingkat SD saat ini belum bisa di lakukan tatap muka di karenakan Pemerintah Tulang Bawang masih terus gencar untuk menekan dan memutus mata rantai wabah covid 19, ya semoga virus ini cepat berakhir pak ,pintanya.

Masih menurutnya untuk jumlah siswa yang mengikuti ujian tahun ini sebanyak 49 anak, dan pelaksanaannya di mulai dari tanggal 19 sampe tanggal 24 April 2021,dengan cara kami dewan guru stanbay di sekolah menunggun siswa mengambil soal soal dari  jam 8 pagi.

Paridasari berharap, semua siswa dapat mengerjakan soal dengan sebaik baiknya dan dapat mendpaat nilai nantinya yang membanggakan dan bisa melanjutkan ke jenjang pendidikan berikutnya. “( Red)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Daerah Lampung Terkini

Dugaan Pungli, Kabid Disdik Masih Bungkam Dengan Pemanggilan KS SDN Tanjung Harapan

Trastvlampung.com- Merbau Mataram- Menindaklanjuti adanya pemberitaan edisi sebelumnya, terkait adanya dugaan pungli yang sudah berjalan enam tahun (6th) di salah
Daerah Lampung Terkini

SDN Tanjung Harapan Diduga Lakukan Pungli Selama 6 Tahun

Trastvlampung.com- Merbau Mataram- Dunia Pendidikan di Kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung, rupanya dalam keadaaan tidak baik baik saja. Pendidikan yang