Daerah

SMK Darul A’mal Gelar Perpisahan 116 Siswa Tahun Pelajaran 2023/2024

Trastvlampung.com-Metro- SMK Darul Amal Metro Mengadakan Acara Perpisahan Dan Pengembalian Siswa & Siswi kelas XII Tahun ajaran 2023/2024. Di lapangan Sekolah Komplek Ponpes Darul Amal Sabtu.11/05/2024.

Turut hadir dalam acara ini  Kepala SMK Darul amal Ahmad Saipul Bahri,SPd,dewan guru,Wali Santri,serta pengurus Yayasan Darul Amal (Dr Cand),Kiyai Hi.Kudratullah Shidiq Husnan,S.H, M.Pd.


Dalam kesempatan yang sama pihak Yayasan memberikan sambutan,dalam pisah adik-adik ataupun santriwan-Santriwati harapan pihak SMK Darul amal ataupun Yayasan yang sudah menyelesaikan pendidikan di Smk Darul amal berharap bisa terus melanjutkan pendidikan di Strata satunya karena Yayasan Darul amal sudah mempunyai Institut Agama Islam Darul Amal,(IAIDA),Lampung karena bagi siswa ataupun santri Alumni Darul amal,Saya  mintak jangan sampai berhenti untuk menuntut ilmu sampai jenjang sesuai tuntutan jaman sekarang ini ungkap Gus sodiq panggilan akrabnya,yang sekaligus Rektor IAIDA dan penerus pengasuh Pondok pesantren Darul Amal Lampung.

Lebih lanjut Dalam sambutannya Gus Sodiq bagi anak-anak khusus alumni Darul amal,baik MTs,MA,SMK Darul amal,jaman sekarang perlu kita semua ketahui, kita Alumni Darul Amal sudah teruji unggul dalam dalam berbagai Event,baik Lokal maupun Nasionl dan alumni tersebar dimana-mana sehingga lulusan Darul amal mempunyai Soft skill,banyak lulusan Darul amal banyak sudah terserap di berbagai dunia pendidikan ponpes,dunia Politik dunia usaha dan industri,Alhamdullillah Darul amal sekarang bagi yg lulusan SMK ataupun MA Darul amal bisa melanjutkan di beberapa jurusan di Institut Agama Islam Darul Amal (IAIDA) Lampung,dan silakan pilih Program Sarjana (S1).


Dari Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan,Dari Bahasa Arab,Tadris Biologi,Tadris Fisika,Tadris Matematika,danTadris Bahasa Inggris.
Fakultas Syariah,Syariah Ekonomi,Syariah Hukum Keluarga Islam(HKI),Dan Fakultas Ushuluddin,Adab Dan Dakwah,Komunikasi Penyiaran Islam(KPI).

Tentunya acara ini sangat meriah dengan berbagai macam penampilan dari siswa & siswi SMK Darul amal.


Ditempat terpisah Kepala SMK Darul Amal Ahmad Saipul Bahri,S,Pd mengatakan , untuk Kelas X11 pisah siswa-siswi sebanyak 116 Siswa-Siswi.
“Dengan harapan pihak Sekolah dan Yayasan Pastinya siswa & siswi tersebut mempunyai Skill dan Kompeten dalam Jurusannya. Sehingga siap bersaing baik itu di Dunia Usaha dan Dunia Industri,berguna bagi Santri itu sendiri dan Masyarakat.”(Pan)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Daerah Lampung Terkini

Dugaan Pungli, Kabid Disdik Masih Bungkam Dengan Pemanggilan KS SDN Tanjung Harapan

Trastvlampung.com- Merbau Mataram- Menindaklanjuti adanya pemberitaan edisi sebelumnya, terkait adanya dugaan pungli yang sudah berjalan enam tahun (6th) di salah
Daerah

Kordiv HPPH Wahyu Eko Prasetyo Melekatkan Pengawasan Pada Pelantikan dan Bimtek Pantarlih di Kecamatan Mesuji Timur.

Trastvlampung.com-Mesuji –Bawaslu kabupaten Mesuji melalui anggota Pimpinan Bawaslu (Kordiv HPPH) Wahyu Eko Prasetiyo, S.Pd., melakukan pengawasan melekat pada acara pelantikan