Bandar Lampung Daerah Organisasi

SMSI Bandar Lampung Diminta Untuk Bisa Mendukung Pembangunan

Trastvlampung.com-Bandar Lampung – Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Lampung, Doni Irawan melantik Pengurus SMSI Kota Bandar Lampung.

Pelantikan yang mengangkat tema “Kolaborasi Media Siber dalam Membangun Optimisme untuk Bandar Lampung yang Lebih Baik” tersebut digelar di Gedung Semergou, Bandar Lampung.

Doni mengatakan, adanya SMSI Bandar Lampung diharapkan bisa mendukung seluruh pembangunan yang ada di Bandar Lampung dengan tugas pokok dan fungsi sebagai perusahaan Pers.

“Saya menekankan kepada Pengurus SMSI Bandar Lampung untuk mendorong dan mendukung semua pembangunan di Bandar Lampung secara profesional sesuai dengan UU Pers,” kata Doni saat sambutan, Kamis, 31 Maret 2021.

Dalam kesempatan sama, Ketua SMSI Bandar Lampung, Jefri Arifin mengatakan, dirinya bersama pengurus terlantik akan komitmen menerapkan aktifitas jurnalistIk sesuai dengan UU PERS.

“Terima kasih yang sudah menyempatkan diri untuk hadir dalam kegiatan pelantikan SMSI Bandar Lampung. Diharapkan, dengan adanya SMSI bisa turut membantu dalam pembangunan di Bandar Lampung,” katanya.

Sementara, Walikota Bandar Lampunh, Eva Dwiana mengatakan kepada insan Pers agar tidak sungkan menyampaikan masukan maupun kritik membangun untuk Kota Bandar Lampung.

“Saya harap SMSI Bandar Lampung bisa bersinergi dengan OPD serta Forkopimda untuk mendukung pembangunan di Bandar Lampung,” kata Eva.

Hadir dalam kegiatan tersebut, diantranya: Forkopimda Bandar Lampung, Pengurus SMSI Kabupaten/Kota Selampung dan tamu undangan.”(Red)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Daerah Lampung Terkini

Dugaan Pungli, Kabid Disdik Masih Bungkam Dengan Pemanggilan KS SDN Tanjung Harapan

Trastvlampung.com- Merbau Mataram- Menindaklanjuti adanya pemberitaan edisi sebelumnya, terkait adanya dugaan pungli yang sudah berjalan enam tahun (6th) di salah
Daerah

Kordiv HPPH Wahyu Eko Prasetyo Melekatkan Pengawasan Pada Pelantikan dan Bimtek Pantarlih di Kecamatan Mesuji Timur.

Trastvlampung.com-Mesuji –Bawaslu kabupaten Mesuji melalui anggota Pimpinan Bawaslu (Kordiv HPPH) Wahyu Eko Prasetiyo, S.Pd., melakukan pengawasan melekat pada acara pelantikan