Kota Metro

SMSI Bersholawat Pada Milad Ke-7 Dihadiri Ribuan Jamaah

Trastvlampung.com-Metro – Milad SMSI ke-7, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Metro menggelar solawat yang dihadiri langsung oleh Habib Fahmi Husein Al Haddad di Lapangan Rejomulyo, Metro Selatan.Kamis, 7 Maret 2024.

Solawat tersebut merupakan bagian acara puncak dari beragam rangkaian acara yang digelar sejak 20 Februari 2024 lalu.

Ketua SMSI Kota Metro, Ali Imron Muslim mengatakan, perayaan tersebut merupakan bagian dari ungkapan rasa syukur atas berbagai pencapaian yang berhasil diraih SMSI Kota Metro dalam beberapa tahun lalu, sekaligus dalam rangka menyongsong bulan suci Ramadhan.

“Mulai dari sekira 2 Minggu lalu SMSI Metro telah melaksanakan beragam kegiatan, seperti; kegiatan sosial seperti konser amal untuk saudara kita di Palestina, acara budaya dan hiburan lainnya. Seluruh kegiatan tersebut adalah bagian dari ucapan syukur atas segala pencapaian selama beberapa tahun kemarin sekaligus cara kami menyambut bulan ramadhan,”

Turut hadir dalam kegiatan solawat tersebut, diantaranya; Walikota Metro yang diwakili oleh Sekda Kota Metro, Camat Metro Selatan beserta jajaran dan Forkopimda.

Terpisah, Ketua SMSI Provinsi Lampung, Donny Irawan mengatakan, kehadiran SMSI di tanah Sang Bumi Ruwa Jurai tidak terasa sudah memasuki tahun ke-7 kepengurusan SMSI Kota/Kabupaten.

“Masuk tahun ke tujuh, SMSI sudah tersebar di seluruh Kota/Kabupaten, diantaranya Tingkat Provinsi, Kota Bandarlampung, Kota Metro, Lampung Timur, Lampung Selatan, Lampung Tengah, Tulangbawang Barat, Tulang Bawang, Way Kanan, Lampung Utara, Lampung Barat, Tanggamus, Pesawaran,” papar Donny.

Donny berharap SMSI kedepan makin solid karena di isi oleh orang-orang berkualitas yang memliki visi misi yang jelas.

Usai memotong tumpeng, SMSI Provinsi Lampung juga akan menyelenggarakan kegiatan donor darah yang diselenggarakan di Kantor Palang Merah Indonesia (PMI).

“Walaupun dimeriahkan dengan sederhana dengan memotong tumpeng. Tentunya kehadiran SMSI bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak.

Donny meminta kepada pengurus dan anggota agar lebih gencar menghidupkan lagi jalannya roda organisasi.

“Perbanyak ide dan gagasan, agar kepengurusan SMSI lebih dikenal luas serta dirasakan oleh masyarakat dalam menjalankan program-programnya,” pungkasnya.

Diketahui, gelaran acara memperingati HUT Ke-7 SMSI dihadiri oleh Ketua SMSI Provinsi, Donny Irawan, Sekretaris, H. Senen, Plh SMSI Provinsi Lampung, Fajar Arifin, Ketua SMSI Kota Bandarlampung, Jepri SMSI Lampung Selatan, Rosid , SMSI Pringsewu, Hersoli Riswan, serta pengurus SMSI lainnya.”(Red)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Daerah Hukum Kota Metro

Sat Reskrim Polres Metro Tangkap 2 KSM Korupsi Proyek IPAL Tahun 2021, Satu Orang Lagi Kabur

Trastvlampung.com- Metro – Unit Tipidkor Sat Reskrim Polres Metro berhasil mengungkap Tindak Pidana Korupsi penggunaan anggaran tahun 2021 pada pekerjaan
Daerah Kota Metro

Diduga Konsleting Listrik Rumah, Satu Unit Mobil Inova Terbakar Di Metro

Trastvlampung.com- Kota Metro – Satu unit kendaraan roda empat jenis Innova B 1246 VMN hangus terbakar, akibat Konsleting listrik rumah