Bandar Lampung Daerah

SPI Lampung Dukung Wim Badri Zaky Calon Ketua Peradi Bandar Lampung

Trastvlampung.com- Bandar Lampung – Serikat Pengacara Indonesia (SPI) Lampung secara bulat dan aklamasi mendukung Wim Badri Zaky sebagai calon Ketua Peradi Bandar Lampung untuk periode 2022-2027.

Ketua Serikat Pengacara Indonesia Lampung Meriantoni, SH., MH. mengatakan bahwa dirinya memberikan dukungan sekaligus menjadikan Wim Badri Zaky, S.H., M.M. sebagai calon Ketua Peradi Bandar Lampung untuk periode 2022-2027.

Lanjutnya, bahwa Muscab akan dilakukan di hotel Emersia Bandar Lampung pada tanggal 25 mei 2022 jam 8 pagi sampai dengan selesai peserta yang berasal dari advokat yang berasal dari Bandar Lampung serta mempunyai kartu advokat yang sudah diperpanjang di DPC Peradi sebelumnya.

Sementara Wim Badri Zaky, S.H., M.M calon Ketua Peradi dalam sambutannya, atas dukungan SPI dirinya mengucapkan terima kasih dan berharap dukungan tersebut menjadikannya sebagai Ketua Peradi Bandar Lampung untuk periode 2022-2027.”(red)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Daerah Lampung Terkini

Dugaan Pungli, Kabid Disdik Masih Bungkam Dengan Pemanggilan KS SDN Tanjung Harapan

Trastvlampung.com- Merbau Mataram- Menindaklanjuti adanya pemberitaan edisi sebelumnya, terkait adanya dugaan pungli yang sudah berjalan enam tahun (6th) di salah
Daerah

Kordiv HPPH Wahyu Eko Prasetyo Melekatkan Pengawasan Pada Pelantikan dan Bimtek Pantarlih di Kecamatan Mesuji Timur.

Trastvlampung.com-Mesuji –Bawaslu kabupaten Mesuji melalui anggota Pimpinan Bawaslu (Kordiv HPPH) Wahyu Eko Prasetiyo, S.Pd., melakukan pengawasan melekat pada acara pelantikan