Daerah Lampung Timur

Tok! Bambang Riyadi Jabat PAW Kades Siraman

Trastvlampung.com-Lampung Timur – Pergantian Antar Waktu (PAW) Jabatan Kepala Desa Siraman Kecamatan Pekalongan Lampung Timur Resmi di Lantik Oleh Bupati Dawam Rahardjo. Di Aula Balaidesa Setempat, 31-10-2023.

Jabatan pergantian antar waktu Kepala Desa Siraman di emban oleh Bambang Heriyadi, yang sebelumnya dipilih melalui pemilihan secara demokrasi.Turut hadir, Asisten1 Pemda Lampung Timur Tarmizi, Anggota DPRD Lilis Setyawati, Camat Pekalongan Slamet Riyadi dan para Kades Kecamatan Pekalongan.

Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo dalam sambutannya menyampaikan, laksanakanlah tugas sebagai kepala desa dengan baik, jadilah sebagai Pelayanan Masyarakat, layani masyarakat , dan masyarakat adalah bosnya, terangnya.

Bupati juga berpesan, kepada pejabat Kades sisa antar waktu ini, rangkullah semua perangkat, tidak ada lagi perbedaan semua bersama-sama gotong royong membangun desa, untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera.

Di akhir sambutan Bupati juga sedikit berpantun yang ditujukan pada kades baru, Burung pelatuk jangan di buru, buat kepala desa yang baru dilantik selamat mengemban tugas baru.

Sementara Kades Siraman Bambang Heriyadi usai pelantikan, dirinya menyampaikan banyak terimakasih kepada semua pihak terkhusus Bapak Bupati Dawam Rahardjo yang telah melantik secara resmi, dan warga yang telah memberi kepercayaan untuk melanjutkan pimpinan Kepala Desa. Mari bersama sama kita bekerjasama untuk membangun desa yang kita cintai ini.”(Red)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Daerah Lampung Terkini

Dugaan Pungli, Kabid Disdik Masih Bungkam Dengan Pemanggilan KS SDN Tanjung Harapan

Trastvlampung.com- Merbau Mataram- Menindaklanjuti adanya pemberitaan edisi sebelumnya, terkait adanya dugaan pungli yang sudah berjalan enam tahun (6th) di salah
Daerah

Kordiv HPPH Wahyu Eko Prasetyo Melekatkan Pengawasan Pada Pelantikan dan Bimtek Pantarlih di Kecamatan Mesuji Timur.

Trastvlampung.com-Mesuji –Bawaslu kabupaten Mesuji melalui anggota Pimpinan Bawaslu (Kordiv HPPH) Wahyu Eko Prasetiyo, S.Pd., melakukan pengawasan melekat pada acara pelantikan