Daerah Tulang Bawang

Universitas Megou Pak Tuba Mewisuda 178 Sarjana

Trastvlampung.com-TULANGBAWANG – Sebanyak 178 (seratus tujuh delapan) mahasiswa Universitas Megou Pak Tulangbawang (UMPTB) mengikuti Wisuda program S1 Tahun Akademik 2021/2022.

Acara Wisuda tersebut, untuk mahasiswa di berbagai program studi yakni, Fakultas Hukum, Ekonomi, MIPA, Fisip, Pertanian, Teknik, dan FKIP. Kegiatan berlangsung dihalaman Gedung Rektorat UMPTB, Tiyuh Tohou, Kecamatan Menggala, kabupaten setempat, Kamis (29/12/2022).

Rektor Universitas Megou Pak Tulangbawang, Dr. Triono, M.I.P menyampaikan, rasa bangga dan bahagia dengan terlaksananya Wisuda angkatan ke VII tahun 2022.

“Semoga semua wisudawan dapat memberikan kontribusi terhadap perkembangan dan pembangunan di berbagai daerah di Indonesia, terutama Provinsi Lampung dan khususnya di Kabupaten Tulangbawang,” kata dia.

Sementara, Ketua Yayasan Megou Pak Tulangbawang, Dr. Abdurachman Sarbini, M.H.,M.M yang juga mengaku bangga atas pelaksanaan Wisuda tersebut.

Ia juga memberikan apresiasi kepada seluruh Civitas Akademika UMPTB, yang mana telah berhasil memajukan dan menjaga nama baik Universitas Megou Pak.

“Semoga ilmu yang selama ini tempa selama di universitas dapat menjadikan kalian orang-orang cerdas, sholeh dan mampu memberikan kontribusi terhadap pembangunan di manapun kalian berada.”(red).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Daerah Lampung Terkini

Dugaan Pungli, Kabid Disdik Masih Bungkam Dengan Pemanggilan KS SDN Tanjung Harapan

Trastvlampung.com- Merbau Mataram- Menindaklanjuti adanya pemberitaan edisi sebelumnya, terkait adanya dugaan pungli yang sudah berjalan enam tahun (6th) di salah
Daerah

Kordiv HPPH Wahyu Eko Prasetyo Melekatkan Pengawasan Pada Pelantikan dan Bimtek Pantarlih di Kecamatan Mesuji Timur.

Trastvlampung.com-Mesuji –Bawaslu kabupaten Mesuji melalui anggota Pimpinan Bawaslu (Kordiv HPPH) Wahyu Eko Prasetiyo, S.Pd., melakukan pengawasan melekat pada acara pelantikan