Kota Metro

Walikota Metro Achmad Pairin Hadiri pengukuhan Pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI)

Kota Metro-Pepadunnews.com Walikota Metro Achmad Pairin hadiri acara pemberian santunan anak yatim dan pengukuhan Pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) daerah Kota Metro periode 2020-2025, di Wisma Haji Al Khairiyah, Sabtu (29/08/20).

Dalam rangka kelancaraan organisasi dan pelaksanaan program kerja IPHI sangat perlu ditetapkan komposisi dan personalia pengurus daerah IPHI masa bakti 2020-2025, yang nantinya dapat melaksanakan tugas sebagai pengurus daerah IPHI.

Diketahui, sebanyak 100 orang anak yatim piatu, disabilitas dan orang kurang mampu mendapatkan santunan berupa uang tunai dari IPHI.

Zakaria Ahmad selaku Ketua IPHI Kota Metro mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota yang telah membantu IPHI sehingga tercapainya acara pengukuhan di hari ini dan semoga melalui momentum ini, IPHI dapat bermanfaat bagi semua pengurus.

Walikota Metro Achmad Pairin dalam sambutannya memberikan apresiasi serta ucapan selamat kepada kepengurusan yang baru.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Metro mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan IPHI yang baru, semoga dapat mengemban tugas dengan baik kedepannya,” ucap Pairin.

Achmad Pairin juga menambahkan, bahwa IPHI merupakan wadah berhimpunnya umat muslim yang sudah melaksanakan ibadah haji. Diharapkan dengan adanya organisasi ini, setiap anggota bisa mengembangkan organisasi dengan menempatkan kegiatan ibadah dan harus lebih maju lagi daripada organisasi lain, pungkas pairin.” (Red)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Daerah Kota Metro

37 Tahun Lebih TPAS Di Karang Rejo, Warga Minta Tukar Tempat Tinggal

Trastvlampung.com, Metro- Rencana Pemkot Metro melakukan Pembangunan Tempat Pembuangan Akhir Sampah ( TPAS) baru di Karang Rejo sontak membuat masyarakat
Kota Metro Politik Sosial Budaya

SMSI Metro Siap Bersinergi Dengan KPU Sukseskan Pemilu 2024

Trastvlampung.com- Metro – Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Metro kunjungi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Metro Lampung untuk