Kota Metro Lampung Terkini

Walikota Metro Kukuhkan Pengurus Masjid Taqwa

Pemerintah (Pemkot) Metro menggelar pengukuhan pengurus Masjid Taqwa Kota Metro periode 2022-2025 dipimpin langsung Wali Kota Metro, Achmad Pairin berlangsung di Aula Pemkot setempat, Kamis (28/01/2021).

Pengurus Masjid Taqwa yang dilantik dalam pengukuhan antara lain, KH. Zakaria Ahmad selaku Ketua yang juga selaku penasehat Wali Kota, Sekretaris diamanahkan kepada Kabag Kesejahteraan Rakyat (Kesra), Ridwan dan H. Ahmad Tarmizi selaku bendahara.

Pengukuhan kepengurusan Masjid Taqwa ini dilaksanakan sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Wali Kota nomor 861/KPTS/SETDA/02/2020 tentang kepengurusan Masjid Taqwa Kota Metro.

Wali Kota Metro, Achmad Pairin, dalam sambutannya mengatakan, pihaknya percaya bahwa pengurus Masjid Taqwa periode 2021-2024 dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sebagaimana tanggung jawab yang dibebankan.

“Semoga Allah SWT senantiasa merindhoi kita semua, mudah-mudahan ke depan dengan adanya pengukuhan pengurus yang baru ini, diharapkan dapat melaksanakan tugas lebih baik lagi, sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat Kota Metro,” ujar Pairin.

Dikesempatan yang sama, Ketua pengurus Masjid Taqwa Kota Metro periode 2021-2024, KH. Zakaria Ahmad mengatakan sebagai pengurus, ke depan akan bekerja lebih baik lagi karena menurutnya mengingat Masjid Taqwa merupakan salah satu ikon di Kota Metro.

“Untuk sementara ini pengurus belum ada kegiatan, karena kita patuh dengan protokol Kesehatan Covid-19. Tapi Insyaallah, kedepannya kita akan berbuat sebaik mungkin, karena menurut saya Masjid Taqwa ini adalah ikon Kota Metro,” kata dia.

Diharapkan, dengan adanya kerjasama seluruh pengurus Masjid Taqwa Kota Metro dapat berpartisipasi untuk membangun Kota Metro. Sehingga, visi Kota Metro sebagai kota pendidikan dapat tercapai dengan baik.(Dani).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Daerah Lampung Terkini

Dugaan Pungli, Kabid Disdik Masih Bungkam Dengan Pemanggilan KS SDN Tanjung Harapan

Trastvlampung.com- Merbau Mataram- Menindaklanjuti adanya pemberitaan edisi sebelumnya, terkait adanya dugaan pungli yang sudah berjalan enam tahun (6th) di salah
Daerah Lampung Terkini

SDN Tanjung Harapan Diduga Lakukan Pungli Selama 6 Tahun

Trastvlampung.com- Merbau Mataram- Dunia Pendidikan di Kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung, rupanya dalam keadaaan tidak baik baik saja. Pendidikan yang