Kota Metro Lampung Terkini

Walikota Metro: Pemberian Bantuan Ke Musholah Merupakan Program 100 Hari Kerjanya

Trastvlampung.com- Metro: Walikota Metro Wahdi, terus bergerak dan melaksanakan program kerjanya salah satunya melakukan pemberian bantuan di Musholla Al-Mukminin , 21-04-2021.

Pemberian bantuan ini merupakan salah satu program 100 hari kerja Walikota dan Wakil Walikota Metro dan penanggulangan dampak Covid-19 di Kota Metro. Adapun program 100 hari kerja tersebut diantaranya, fasilitas pernikahan di balai nikah, Bantuan Sosial Lansia, Bantuan LKS/LKSA, bantuan rumah ibadah, dan santunan kematian akibat Covid-19.

 

Walikota Metro Wahdi mengatakan penyerahan secara simbolis untuk rumah ibadah ini mudah-mudahan dapat membantu, dan semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut.

Sementara itu, dari pihak Musholla Al-Mukminin mengucapkan ribuan terima kasih atas bantuan untuk musholla ini, sekaligus kami bisa bercakap langsung dengan bapak Walikota Metro.

Kegiatan ini ditutup dengan penyerahan bantuan secara simbolis berupa satu paket spandek.”( Tim -red)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Daerah Lampung Terkini

Dugaan Pungli, Kabid Disdik Masih Bungkam Dengan Pemanggilan KS SDN Tanjung Harapan

Trastvlampung.com- Merbau Mataram- Menindaklanjuti adanya pemberitaan edisi sebelumnya, terkait adanya dugaan pungli yang sudah berjalan enam tahun (6th) di salah
Daerah Lampung Terkini

SDN Tanjung Harapan Diduga Lakukan Pungli Selama 6 Tahun

Trastvlampung.com- Merbau Mataram- Dunia Pendidikan di Kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung, rupanya dalam keadaaan tidak baik baik saja. Pendidikan yang