Kota Metro Lampung Terkini

Walikota Metro Sidak Langsung RSUD Bantul Metro Selatan

Trastvlampung-com-Kota Metro: Wali Kota Metro melaksanakan Sidak langsung di RSUD Sumbersari, Kelurahan Sumbersari Metro Selatan. Wahdi meminta tentunya pelayanan kesehatan kepada masyarakat harus prima dan dapat terlayani dengan baik serta cepat , 22 April 2021.

Dalam kegiatan Sidak tersebut, Wahdi meminta pegawai RSUD Sumbersari menata kembali ruangan agar terlihat tertata dengan rapi. Penataan ini dimaksudkan agar pegawai RS setempat dapat menganalisa penataan ruangan mulai ruangan inap, ruangan operasi dan ruangan lainnya sehingga terlihat lebih tertata.

“Termasuk jalur-jalur khusus supaya dipisahkan. Misalnya, jalur umum, khusus dan jalur khusus pegawai, ungkapnya.

Wahdi juga menghimbau pegawai RSUD setempat untuk menyampaikan aspirasi kepada pemerintah daerah sebagai masukan terutama terkait fasilitas dan bangunan rumah sakit, apa saja yang di butuhkan guna untuk meningkatkan pelayanan lebih baik.” (red)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Daerah Lampung Terkini

Dugaan Pungli, Kabid Disdik Masih Bungkam Dengan Pemanggilan KS SDN Tanjung Harapan

Trastvlampung.com- Merbau Mataram- Menindaklanjuti adanya pemberitaan edisi sebelumnya, terkait adanya dugaan pungli yang sudah berjalan enam tahun (6th) di salah
Daerah Lampung Terkini

SDN Tanjung Harapan Diduga Lakukan Pungli Selama 6 Tahun

Trastvlampung.com- Merbau Mataram- Dunia Pendidikan di Kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung, rupanya dalam keadaaan tidak baik baik saja. Pendidikan yang