Kota Metro Lampung Terkini Pembangunan Pemerintahan Sosial Budaya

Walikota Wahdi Hadir Di Musrenbang Kelurahan Hadimulyo Barat

Trastvlampung.com- Kota Metro- Guna untuk menyerap usulan-usulan dari berbagai pihak, untuk Melaksanakan pembangunan kelurahan menjadi lebih baik.

Dengan begitu, Pemkot Metro, Lampung melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kelurahan. Kali ini Musrenbang diadakan di Aula Kelurahan Hadimulyo Barat, Kecamatan Metro Pusat, Kamis (03/02/2022).

Musrenbang ini merupakan agenda tetap yang dilaksanakan setiap awal tahun.

Hal ini dikatakan Walikota Metro dr. Hi. Wahdi Siradjuddin, bahwa usulan Musrenbang Kelurahan tahun 2022 sesuai prioritas yang dibagi menjadi tiga kelompok diantaranya, infrastruktur, sosial budaya dan perekonomian.

“Dimana usulan yang sudah tersusun dilanjutkan dengan survei lokasi untuk mencari data yang akan dituangkan dalam laporan Musrenbang Kelurahan 2022. Nantinya data tersebut diusulkan pada Musrenbang Kecamatan tahun anggaran 2022.

Sedangakan Lurah Hadimulyo Barat, Agus Salim menyatakan, usulan-usulan hasil Musrenbang Kelurahan Hadimulyo Barat tahun 2021 akan diusulkan di tahun 2022 pada Musrenbang tahun 2022.

“Adapun jumlah anggaran sebesar Rp. 214.000.000, telah tersalurkan 100% pada tanggal 31 Desember 2021 melalui dua tahap.”(red)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Jawa Timur, Lampung Terkini Organisasi

Tim E-Sport PWI Lampung Raih Medali Perak Porwanas Malang

Trastvlampung.com- Malang, Jawa Timur – Tim E- Sport PUBG Mobile PWI Provinsi Lampung berhasil meraih medali perak dalam gelaran Pekan
Lampung Terkini Nasional Organisasi

Konkernas 2022 Persatuan Wartawan Indonesia Berlangsung Kondusif

Trastvlampung.com- Kota Malang — Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat menggelar Konferensi Kerja Nasional (Konkernas) 2022 di Ballroom Hotel Mercure, Malang,