Bandar Lampung Daerah Hukum Lampung Terkini

Warga Lampung Jadi Korban, Dukun Pengganda Uang Mbah Slamet

Trastvlampung.com- Bandar Lampung- Pasutri warga Kabupaten Pesawaran, Lampung, turut menjadi korban pembunuhan Mbah Slamet (46) yang merupakan dukun pengganda uang di Jawa Tengah. Pasangan suami istri tersebut merupakan warga Desa Tanjung Rejo, Kecamatan Negeri Katon, Kabupaten Pesawaran.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Zahwani Pandra Arsyad membenarkan hal tersebut. Menurutnya Polda Lampung akan membantu Polda Jawa Tengah dalam mengungkap kasus tersebut.

“Benar, dua warga Lampung. Mereka warga Kabupaten Pesawaran pasangan suami istri. Polda Lampung akan membantu Polda Jawa Tengah dalam penyelidikan kasus tersebut, kami sudah berkordinasi dengan Polda Jawa Tengah,” katanya, Rabu (5/4/2023).

Pandra menambahkan, Polda Lampung berencana akan mengambil sampel DNA dari keluarga almarhum.

“Rencananya Tim DVI Biddokes Polda Lampung akan melakukan pengambilan Sampel DNA pada Keluarga kedua almarhum, kami juga telah berkoordinasi dengan Polres Pesawaran dan Pemda setempat,” terang dia.

Sementara, Kapolres Pesawaran, AKBP Pratomo Widodo saat dihubungi membenarkan bahwa kedua korban Mbah Slamet merupakan warga Pesawaran.

“Benar, keduanya pasangan suami istri atas nama ID dan WT, Dilansir dari Pelita Nusantara.co.id(Red)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Daerah Lampung Terkini

Dugaan Pungli, Kabid Disdik Masih Bungkam Dengan Pemanggilan KS SDN Tanjung Harapan

Trastvlampung.com- Merbau Mataram- Menindaklanjuti adanya pemberitaan edisi sebelumnya, terkait adanya dugaan pungli yang sudah berjalan enam tahun (6th) di salah
Daerah

Kordiv HPPH Wahyu Eko Prasetyo Melekatkan Pengawasan Pada Pelantikan dan Bimtek Pantarlih di Kecamatan Mesuji Timur.

Trastvlampung.com-Mesuji –Bawaslu kabupaten Mesuji melalui anggota Pimpinan Bawaslu (Kordiv HPPH) Wahyu Eko Prasetiyo, S.Pd., melakukan pengawasan melekat pada acara pelantikan